Enam Ribu Lampu Siap Dipasang Pemkot Kendari

17 June 2021, 0:44

KBRN, Kendari: Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyatakan, bakal memasang enam ribu lampu se-Kota Kendari.

“Saat ini program kendari terang terus berjalan dan diharapkan dalam waktu dekat seluruh mata lampu dapat terpasang. Sehingga, membuat situasi Kota Kendari menjadi lebih kondusif,” kata Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir kepada RRI di Kendari, Sultra, Rabu (16/6/2021).

Pemasangan  enam ribu lampu itu, lanjut dia, sekaligus dapat menjadi kesan tersendiri bagi para pengunjug dari luar kota Kendari.

“Kami menargetkan dua ribu lampu dan jika keuangan daerah telah stabil, maka kami menargetkan enam ribu lampu dapat terpasang supaya warga Kota Kendari dapat lebih nyaman dalam menjalankan aktivitasnya di malam hari,” kata Sulkarmain.

“Jadi, tahap awal kita targetkan dua ribu lampu sudah dapat terpasang, dan tahun depan kita akan anggarkan lagi sesuai kemampuan keungan daerah,” katanya. (DNS)


https://rri.co.id/daerah/1080830/enam-ribu-lampu-siap-dipasang-pemkot-kendari?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi