Egy Maulana Vikri Catat 2 Assist, FK Senica Pesta Gol 5-1 di Piala Slowakia

3 November 2021, 14:04

Egy Maulana Vikri Catat 2 Assist, FK Senica Pesta Gol 5-1 di Piala Slowakia

Egy Maulana Vikri kembali bermain untuk FK Senica . Kali ini, ia bahkan menyumbang 2 assist saat timnya menang telak 5-1 di kandang Besenova dalam gelaran Piala Slowakia, Selasa (2/11).

Sebenarnya, Egy tak diturunkan sebagai starter pada laga tersebut. Ia mengisi bangku cadangan di babak pertama saat FK Senica unggul 1-0 lewat gol penyerang asal Kongo, Elvis Mashike Sukisa, di menit 36.

Kembali dari ruang ganti, pelatih Ricardo Cheu memasukkan Egy untuk menambah daya gedor tim. Ia masuk menggantikan Filip Orsula di awal babak kedua.

Masuknya Egy langsung membawa dampak positif bagi FK Senica. Dua gol tambahan langsung bersarang di menit 48 dan 51, masing-masing lewat Milan Jurdik dan Simon Sumbera.

Egy Maulana Vikri bersama FK Senica. Foto: https://www.instagram.com/fk_senica/

Setelah unggul 3-0, Besenova sempat mengejar satu gol lewat Mario Almasky di menit 58. Namun, kini giliran Egy beraksi dengan sumbangan 2 assist untuk brace yang dicetak Matus Repa (75′ dan 83′).

Pertandingan pun berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan FK Senica. Mereka berhak melenggang ke fase selanjutnya usai mengalahkan Besenova di babak keempat Piala Slowakia.

Egy Maulana Vikri menjalani debut bersama FK Senica. Foto: Instagram/@fk_senica

Penampilan Egy di Liga Slowakia juga tak kalah ciamik. Menurut catatan Transfermarkt , ia telah turun dalam 7 dari 13 laga yang telah dimainkan di liga. Meski belum mencetak gol, Egy sudah menyumbang satu assist di Liga Slowakia.

Kini, FK Senica masih tertahan di peringkat 8 klasemen sementara. Total, ada 14 poin yang telah mereka raih dari 13 laga dengan catatan 3 kemenangan dan masing-masing 5 hasil imbang serta kekalahan.

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi