DPP Pertani HKTI Berbagi Sembako untuk Kaum Disabilitas Jabar

16 August 2022, 14:09

Dalam keterangan tertulisnya, Dian juga mengungkapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah telah dilaksanakannya bantuan masyarakat yang memiliki keterbatasan fisik dan  terimbas krisis pandemi Covid-19 berupa paket sembako di wilayah Jawa Barat pada Senin, 15 Agustus 2022,” kata Dian.

Paket sembako untuk kaum disalibitas dibagikan kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) Kampung Lodaya Kelurahan Surade, Aula Desa Pasir Panjang Kecamatan Ciracap, Aula Desa Gunung Batu, dan Aula Desa Mekarsari Kecamatan Ciracap.

Ini adalah program yang dicanangkan oleh Ketua Umum HKTI Jenderal (Purn) TNI Moeldoko pada April lalu dan telah berjalan di beberapa provinsi.misalnya di Jawa tegah, Gorontalo, Bangka Belitung, Banten, Kepulauan Riau, dan DKI Jakarta.

Pada  Agustus mendatang, program kini akan dilaksanakan di Jawa Timur.

“Selain Jabar, menyusul Jawa Timur, dan pada September mendatang akan dilanjutkan ke tingkat DPP, Sumatera Selatan dan Sultra,” ungkap Dian yang merupakan Master Ekonomi Politik ini.

Program Gernas Segelas Beras Disabilitas akan dilakukan secara berkesinambungan selama 2022, dan kemungkinan tidak akan terhenti, demi untuk menunjang program pemerintah dalam pemenuhan pangan nasional maupun di daerah.

“Saya harap ini menjadi gerakan nasional dan di setiap daerah HKTI bisa bekerjasama dengan semua pihak yang dapat membantu mewujudkan gerakan ini dengan program yang terukur dan transparan serta tepat sasaran,” kata Moeldoko pada April lalu.


https://nusantara.rmol.id/read/2022/08/16/543868/dpp-pertani-hkti-berbagi-sembako-untuk-kaum-disabilitas-jabar

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi