Dituding Suka Paksa Pembeli, Penjual di Malang Ini Justru Viral Dibela Netizen: Masnya Berjasa!

16 August 2022, 18:36

PIKIRAN RAKYAT – Belum lama ini netizen kembali dihebohkan dengan sebuah video seorang penjual viral di kawasan Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @bangdeniuss pada Minggu, 14 Agustus 2022. Seorang penjual yang terekam itu menjadi viral lantaran gaya jualannya yang tak biasa.

Namun, sang pemilik akun TikTok menyebut bahwa gaya jualan seorang penjual makanan itu terlalu memaksa orang-orang di kawasan tersebut untuk membeli barang dagangannya.

Baca Juga: Contoh Teks Pidato Singkat HUT ke-77 RI 17 Agustus 2022 untuk Sambutan Upacara

“Eh..kalian ada yang tau ga ini siapa? Dari maba sampai aku alumni, dia terus kerjanya gini-gini terus. Kadang nawarin itu agak memaksa, coba liat ya,” kata akun @bangdeniuss, Selasa, 16 Agustus 2022.

Mulanya, video ini memperlihatkan situasi di depan perpustakaan Universitas Brawijaya yang sedang ramai dikunjungi mahasiswa.

Lalu, terlihat pula seorang lelaki berbaju putih yang merupakan penjual viral itu. Ia menawarkan barang dagangannya ke para mahasiswa yang ada di kawasan tersebut.

Baca Juga: Naskah Asli Teks Proklamasi yang Ditulis Soekarno akan Disandingkan dengan Bendera Pusaka

“Ada yang pernah ketemu orang ini?” ucap pengunggah video.

Penjual itu pun menghampiri satu per satu mahasiswa yang sedang duduk-duduk santai di depan perpus tersebut.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015290238/dituding-suka-paksa-pembeli-penjual-di-malang-ini-justru-viral-dibela-netizen-masnya-berjasa

Tokoh

Partai

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi