Ditinggal Salat Tarawih, 1 Rumah dan Ruko Terbakar di Bulungan, Kaltara

3 April 2022, 12:09

Bulungan: Satu rumah dan satu ruko terbakar di Jalan Pembangunan RT 013 Tanjung Palas Tengah, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Sabtu malam, 2 April 2022. Api diduga berasal dari kompor gas.
 
“Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran dari kompor gas,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bulungan, Iptu Komaini saat dihubungi dari Tarakan, Minggu, 3 April 2022.
 
Dia mengatakan kebakaran yang terjadi pada sekitar pukul 21.15 Wita dengan korban Kamrun, 65, dan Kurnia, 50. Dengan saksi-saksi yang dimintai keterangan Baharudin, 26, dan Hariyati, 27.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Baca: Malam Tarawih, Puluhan Rumah Kampung Nelayan di Banyuasin Terbakar
 
“Kronologi kejadian saat itu Baharudin yang selesai melaksanakan salat tarawih melihat ada kobaran api dari daerah RT 013,” kata Komaini.
 
Kemudian melihat titik api yang terbakar adalah rumah orang tuanya Baharudin yaitu Kamrun. Setelah mengetahui rumah orangtuanya terbakar, Baharudin meminta pertolongan warga sekitar dikarenakan alat pemadaman yang kurang memadai.
 
Api kemudian membesar dan menyambar sebuah toko sembako milik Kurnia, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian material sebesar kurang lebih Rp700 juta.
 

(WHS)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/dN6XJQGk-ditinggal-salat-tarawih-1-rumah-dan-ruko-terbakar-di-bulungan-kaltara

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi