Disuntik Langsung oleh dokter Terawan, Prabowo Subianto Gunakan Vaksin Nusantara Sebagai Booster

14 January 2022, 0:05

Suara.com – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima vaksin ketiga Covid-19 atau booster yang disuntikkan langsung oleh eks Menteri Kesehatan dokter Terawan Agus Putranto.

Adapun vaksin booster yang digunakan ialah Vaksin Nusantara.

Potret Prabowo menerima vaksin booster itu diunggah melalui akun Instagram pribadinya @prabowo pada Kamis (13/1/2022). Foto yang diunggah memperlihatkan Terawan tengah menyuntik lengan kiri Prabowo dalam suatu ruangan.

“Meningkatkan imun dan kekebalan tubuh dengan Vaksin Nusantara,” tulis Prabowo melalui keterangan fotonya.

Baca Juga:
Mau Vaksin Booster Tapi Sertifikat Vaksin Tidak Muncul? Jangan Panik, Lakukan Langkah Ini

Tak lupa, Prabowo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Terawan yang telah memberikan vaksin booster dengan produk Vaksin Nusantara.

“Terima kasih Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad atas booster Vaksin Nusantara yang telah diberikan kepada saya,” tambahnya.

Terpisah, juru bicara Menhan Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan proses penyuntikan dilakukan pada Kamis (13/1/2022).

Menurut Dahnil, secara pribadi Prabowo telah mempercayai atas kinerja Terawan sebagai dokter. Itu juga menjadi alasan Prabowo memilih Vaksin Nusantara sebagai vaksin boosternya.

Vaksin Nusantara sendiri merupakan vaksin yang diperkenalkan Terawan sebagai vaksin produk dalam negeri.

Baca Juga:
Cara Cek Sertifikat Vaksin Dosis 1 dan 2 Lewat PeduliLindungi, Buat Persiapan Sebelum Vaksin Booster

“Pak Prabowo secara pribadi percaya dengan Prof Terawan dan hasil kerja ilmiah beliau sebagai dokter dan ilmuwan,” ungkap Dahnil saat dimintai konfirmasi, Kamis.


https://www.suara.com/news/2022/01/13/232547/disuntik-langsung-oleh-dokter-terawan-prabowo-subianto-gunakan-vaksin-nusantara-sebagai-booster

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Statement

Fasum

Transportasi