Diramal Jadi Capres, Ini Kata Hasnaeni

8 June 2021, 6:43

KBRN, Jakarta: Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni, diramal akan menjadi salah satu sosok yang berpeluang menjadi calon presiden (capres) di pemilu presiden. Ramalan ini disampaikan seorang paranormal bernama Jabriek Bengal. 

Menanggapi hal itu, Hasnaeni mengaku mengapresiasi apa yang disampaikan Jabriek. Menurutnya, suatu kehormatan bisa diramal bisa menjadi kandidat presiden pada pilpres.

“Saya menghargai apa yang disampaikan Pak Jabriek,” kata  Hasnaeni, Sabtu (4/6/2021). 

Meski begitu, hal itu tak lantas membuatnya lupa diri. Hasnaeni mengaku akan terus mengabdi kepada masyarakat, baik ketika nantinya menjadi capres maupun tidak.

“Saya akan terus berusaha mendarmabaktikan diri saya untuk masyarakat,” ujarnya.

Salah satu cara Hasnaeni mengabdikan diri ialah dengan membuat program-program pro rakyat bersama Partai Emas. Seperti menghadirkan Emas Jek. Melalui layanan ojek sepeda motor online dan lainnya itu, masyarakat khususnya kader simpatisan Partai Emas, bisa memperoleh pekerjaan. Sehingga persoalan ekonomi mereka bisa sedikit teratasi. 

“Kita hadirkan lapangan kerja melalui Partai Emas dan peluang berbisnis melalui Kopermasindo. Mungkin ini juga alasan saya diramalkan bisa jadi capres,” kata Hasnaeni tersenyum. 

Hasnaeni berjanji akan terus mengembangkan Emas Jek dan Kopermasindo. Sehingga pada akhirnya semakin banyak masyarakat yang terbantu, terutama di masa pandemi Covid seperti sekarang.

Sebelumnya, Jabriek menyebut seorang perempuan berwajah ayu yang merupakan pengusaha sekaligus ketua umum partai politik, akan menjadi capres. Ciri-ciri yang disampaikan Jabriek sangat identik dengan Hasnaeni si ‘Wanita Emas’. 

“Dan dahsyatnya perempuan itu juga memiliki aset dan harta bernilai untuk membidani lahirnya sejumlah lapangan pekerjaan buat banyak orang yang sudah terkapar dan sudah terpuruk dihantam korban aksi demo berjilid-jilid, dan si jahanam virus Covid 19 yang sudah terlalu lama menghantui sendi kehidupan anak manusia,” tandas Jabriek, Rabu 2 Juni lalu.

“Perempuan yang sangat menyukai big tiger itu akan sangat dipuja dan dipilih oleh semua kalangan dari bawah hingga istana kelak,” katanya.


https://rri.co.id/nasional/politik/1070061/diramal-jadi-capres-ini-kata-hasnaeni?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi