Dipromosikan Jadi Jenderal Bintang Dua, Irjen Krishna Murti Hanya Punya Satu Unit Mobil Honda CR-V Tua?

23 October 2022, 6:02

Reporter:
Sigit Nugroho|
Editor:
Sigit Nugroho|
Kamis 20-10-2022,20:03 WIB

Irjen Krishna Murti saat dilantik Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjadi Kadiv Hubinter Polri (Instagram krishnamurti_bd91)–

JAKARTA, FIN.CO.ID — Dipromosikan jadi Jenderal bintang dua, Irjen Krishna Murti hanya punya satu unit mobil Honda CR-V Tua. 
Demikian yang tertulis dalam  Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Irjen Krishna Murti, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadivhubinter) Polri. 

BACA JUGA:Profil Krishna Murti, Kini Ditunjuk jadi Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri
BACA JUGA:Promosi Jadi Jenderal Bintang Dua, Brigjen Krishna Murti: Alhamdulillah…

Mantan atasan Ferdy Sambo di Polda Metro Jaya ini melaporkan harta kekayaannya terakhir kali pada  19 September 2022, saat ia masih menjabat sebagai Karomisinter Divhubinter Polri. 
Jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1991 itu juga tercatat memiliki aset tanah dan bangunan di Jakarta Timur seluas 385 meter persegi, dengan taksiran harga Rp 2,4 miliar. Statusnya diperoleh dari warisan

Sementara untuk alat transportasi dan mesin, Irjen Krishna Murti tercatat hanya memiliki satu unit mobil, yakni Honda CR-V tahun 2010. Mobil SUV itu diperoleh dari hadiah dengan taksiran harga senilai Rp 160 juta.
Tidak ada alat transportasi lain yang disampaikan Krishna Murti. Sedangkan harta kekayaan lainnya ialah kas dan setara kas Rp 806.737.665.

BACA JUGA:Krishna Murti Unggah Video Lawas Ferdy Sambo ‘Bentak’ Ojol: Tegas Tapi Humanis
BACA JUGA:Pj Gubernur DKI Siapkan Alokasi APBD Perbaikin Masjid Raya Jakarta Islamic Center
Diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merotasi sejumlah jenderal di lingkungan Polri. Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/2224/X/KEP/2022 tertanggal 14 Oktober 2022. 

Jabatan Kadiv Hubinter, yang semula diemban oleh Irjen Johanis Asadoma, kini dijabat oleh Brigjen Krishna Murti.
 

Sumber:

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi