Dinar Candy, Tolak Lamaran Tujuh Pengusaha

24 October 2022, 6:27

RM.id  Rakyat Merdeka – Dinar Candy tidak mau buru-buru berumah tangga meski orangtuanya mendesak untuk segera menikah. Wanita berusia 29 tahun ini mengaku ingin puas-puasin dulu masa mudanya.

Padahal, menurut Acep Ginayah Sobiri, ayahnya, yang ingin meminang Dinar, sudah mapan. Totalnya ada tujuh pengusaha. Tetapi semua ditolak.

“Pengusaha, dari kota, jauh-jauh,” ungkap Acep.

Berita Terkait : DKI Catat 83 Warga Akses Layanan Posko Pengaduan“Belanja aku tuh sadis. Aku takut jadi beban orang, takut cowoknya nggak bisa belanjain aku,” sahut Dinar di tempat yang sama.

Dinar menegaskan, kemapan­an lelaki bukan tolak ukur untuk menikah. “Nanti dulu deh, aku mau puas-puasin masa muda, belanja, main,” ceplos artis yang sempat bikin heboh berbikini di pinggir jalan ini.

Dinar juga mengkhawatirkan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang belakangan marak. “Itu juga salah satunya takut menikah,” tukas model ini. Sebelumnya, Dinar berpacaran dengan Ridho Illahi. Usai kandas, hingga kini belum diketahui siapa lelaki yang digandengnya.

Berita Terkait : AS Dan Bappenas Kolab Dalam Percepatan Pembangunan Papua“Kalau aku sukses punya tabungan, perusahaan, mungkin dapat suami sukses juga. Zaman sekarang itu cowok juga pengin­nya cewek berkualitas,” beber sang presenter.

Dinar bersyukur pandemi Covid-19 mulai terkendali sehingga tawaran job mulai banyak berdatangan. “Saya mau perkuat dulu ekonomi,” ceplosnya.

Dinar juga menanggapi image seksi yang terus dipersoalkan sang ayah. “Sebenarnya seksi itu bukan karena wow aku nakal,” kilahnya.

Berita Terkait : BPOM, Ayo Segera Lakukan PengawasanDinar seolah menyalahkan pekerjaannya sebagai disjoki. “Seksinya aku tuh kan bajunya ngetat. Kalau nge-DJ kita loncat-loncat loh guys, bisa satu jam. Kalau pakai jaket kayak mau pingsan,” paparnya.

Lantas bagaimana tanggapan Acep? “Ya kan sudah dipapar­kan sama Allah, bapak juga maunya berhijab,” terang sang ayah. [MER]

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi