Dimuseum Ini Terdapat Artafak Berusia 3 Ribu Tahun yang Tampak Seperti Astronot Sedang Duduk Dalam Roket Luar Angkasa

3 November 2021, 15:48

Akurat.co

RIAU24.COM –  Sosial media sekarang merupakan hal yang penting di dalam kehidupan masyarakat. Karena dapat memudahkan aktivitas manusia, baik dalam pekerjaan, sekolah, dan bisa di gunakan untuk hal lain yang berguna

Sosial media saat ini juga telah banyak tersaji yang bisa di akses, dan sosial media juga bisa di jadikan wadah untuk bisa menyalurkan inspirasi dalam membuat sebuah karya dalam bentuk digital. Dalam menggunakan sosmed harus benar benar pandai.

Dalam menggunakan sosial media kitab bisa dikenal banyak orang, baik itu dari hal yang positif maupun hal negative yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak. Banyak ragam sosial media untuk kita berkreasi sepetii Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi

Baca Juga: Pria Desa Asal Indonesia Ini Menemukan Pemadam Api Dari Kulit Singkong Namun Diliput Oleh Media

Di sosial media juga bisa berbagi kisah dari yang mengharukan, mengenaskan, sebuah tragedi. Sosial media juga wadah juga tempat segala informasi terbaru atau terupdate.

Seperti yang beredar di sosial media Instagram dimana ada sebuah fakta mengenai sebuah museum yang didalamnya terdapat sebuah artafak berusia ribuan tahun yang menggambarkan seorang astronot sedang duduk di sebuah roket lauar angkasa

Ini jelas merupakan salah satu artefak paling misterius yang pernah ditemukan oleh para arkeolog, yang digali di Turki pada tahun 1973 di sebuah kota bernama Tushpa, yang kini bernama Toprakkale.

Artefak batu mulia yang terbuat dari batu lunak berwarna cokelat kekuningan diperkirakan berusia sekitar 3.000 tahun, meskipun beberapa peneliti berspekulasi bahwa objek ini bisa saja jauh lebih tua dari apa yang diyakini.

Baca Juga: Pria Asal China Ini Mengalami Sakit Perut yang Tak Tertahankan, Setelah Diperiksa Ternyata Terdapat Satu Hal yang Mengejutkan

Menurut buku Zecharia Sitchin The Earth Chronicles Expeditions:

“Objek itu adalah sebuah model skala patung yang nampak modern: seperti kendaraan ruang angkasa berbentuk kerucut dengan panjang 23 cm, tinggi 9,5 cm, dan lebar 8 cm. Hal ini didukung oleh serangkaian empat mesin knalpot di belakang mesin knalpot yang lebih besar.

Dan di tengahnya, kapal roket ini memiliki ruang kokpit untuk pilot tunggal [sayangnya sudah tanpa kepala yang sebenarnya nampak dan termasuk dalam rangkaian patung … ”

Artefak batu misterius ini merupakan elemen kunci dalam teori Astronot Kuno dan banyak orang percaya itu adalah bukti fisik utama bahwa makhluk dunia lain datang ke Bumi di masa lalu. Pesawat ruang angkasa ini berusia 3000 tahun disimpan di Museum Arkeologi Istanbul tapi anehnya, tidak dipamerkan.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai sebuah fakta mengenai artafak ribuan tahun di dalam sebuah museum ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @rodafakta (02/11/2021). Setkidaknya postinga tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih 2 Ribu tanda suka

@aripp_dwi :” Haha foto cita” Waktu kecil “

@fajardimasseptiawan :” Gua tau ini Dari Yu-Gi-Oh, Chronomaly Tuspa Rocket ???? “

@mayasari156_ :” Ada yg tau tips ngilangain kantung mata dan mata panda gak? udh nyerah banget pake cara alami gak mempan..plis rekomendasiin produk terbaik dong.. semoga yg kasih tau dilancarin rezekinya aamiin… “

@xvyy_19 :” Lebih kaya patung berkumis sih min,kurcaci gitu kalau gambarnya dibalik “

@brandon_zalt :” Ini mungkin aja yg menjadi inspirasi Pembuatan Bentuk Roket, Mungkin yaam..gw gk gitu tau sejarah soalnya “

zxc3

@mfrhn7x :” Dulu kan sebelumnya bumi udah modern, tapi tiba2 semua berubah jadi batu. Terus ada satu orang yang lepas dari batu itu, terus akhirnya dia nemuin cara untuk membebaskan semua manusia dari batu. Dan bumi memulai semuanya dari awal lagi “


https://www.riau24.com/berita/baca/1635927512-dimuseum-ini-terdapat-artafak-berusia-3-ribu-tahun-yang-tampak-seperti-astronot-sedang-duduk-dalam-roket-luar-angkasa

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi