Dihujat karena Berhasil Turunkan Berat Badan, Ricky Cuaca: Aku Sampai Nangis

17 September 2021, 0:04

Dihujat karena Berhasil Turunkan Berat Badan, Ricky Cuaca: Aku Sampai Nangis

Penampilan Ricky Cuaca kini berubah drastis. Ricky, yang dulu memiliki bentuk tubuh gempal, kini kurus karena berhasil menurunkan berat badannya hingga 60 kilogram.

ADVERTISEMENT

Namun, kesuksesan Ricky menurun berat badan justru menimbulkan beragam komentar jahat dari netizen. Tak sedikit yang menuding Ricky Cuaca memakai narkoba.

Saking kesalnya, pemain Ganteng Ganteng Serigala itu bahkan sempat mengungkapkan kegeramannya melalui Instagram.

Artis Ricky Cuaca saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (22/1/2021). Foto: Ronny

Dalam program Rumpi yang tayang pada Rabu (15/9), Ricky mengaku sedih mendengar komentar netizen. Apalagi, perjuangannya tidak mudah untuk sampai ke berat badan ideal.

“Gue ngetik itu (curhatan di Instagram), tuh, sambil nangis dan sedih. Kak. Sambil gemetar gitu,” kata Ricky.

Curhat Ricky Cuaca. Foto: Instagram

Komentar-komentar jahat netizen itu pun sempat membuat keluarga Ricky panik. Kedua orang tuanya juga sampai khawatir dengan beragam tudingan itu.

“Lebih ke orang tua saja, sih, sebenarnya. Mama aku sampai telepon, ‘Cu, Ricky, benar kamu make narkoba?'” kata Ricky mengikuti omongan sang mama.

ADVERTISEMENT

Before dan After Ricky Cuaca. Foto: kumparan

Ricky sebenarnya memaklumi bila orang tuanya khawatir sang anak terjerumus dalam lembah narkoba. Namun, ia tak terima dengan tudingan netizen.

“Mama, kan, kepikiran. Mama jauh, apalagi cuma aku satu-satunya anak di yang di entertainment . Jadi, ya, mama khawatir, apalagi di kampung sana takut orang-orang salah persepsi,” katanya.

Saat ini berat Ricky sudah di angka 78 kilogram. Berat badan idealnya sendiri 75 kilogram. Dia mengaku tak mau komentar itu berpengaruh pada upayanya menurunkan berat badan.

“Aku enggak mau, karena segelintir orang, target aku buyar. Aku tetap proses menurunkan berat badan dengan cara yang alami,” tandasnya.

Sebelumnya, Ricky yang cuek dengan komentar netizen terkait dirinya yang sudah kurus menjadi murka karena tudingan-tudingan yang tak benar. Ia akhirnya menuliskan uneg-unegnya di Instagram.

ADVERTISEMENT

“Netizen.. aku kadang cape loh dengar omongan kalian yang sok tahu tentang aku. Aku mencoba cuek, cuma aku kan manusia juga. Dikomentarin brutal sama kalian, lama-lama enek juga. Aku begini tuh capek lho!” tulisnya.

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi