Digelar di Jakarta, Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 Berlangsung Tiga Hari

23 October 2022, 6:50

Ini dihelat di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka.
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi, Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) kembali menyapa konsumen secara langsung dengan menyelengarakan pameran properti di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka. Dilansir dari Antara, Sabtu (22/10/2022), Mandiri Festival Properti Indonesia merupakan hasil kolaborasi Rumah123(dot)com dan Bank Mandiri ini diadakan mulai Rabu (19/10/2022) hingga Ahad (23/10/2022). 

Country Manager Rumah123(dot)com, Maria Herawati Manik di Jakarta, Rabu, menjelaskan, sejak 2020 MFPI digelar secara daring untuk mengikuti kebijakan pembatasan sosial yang memang diterapkan pada saat itu, hingga pertengahan tahun ini.
“Seiring dengan kondisi yang sekarang lebih terkendali, kami melihat kesempatan untuk bisa menghadirkan MFPI yang sekaligus menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen akan expo properti secara offline,” kata Maria.
Dengan dihadirkannya Mandiri Festival Properti Indonesia secara langsung, Bank Mandiri dan Rumah123(dot)com berharap bisa memberikan kesempatan bagi peminat properti yang ingin berdiskusi langsung dengan pengembang.
Sebelumnya, Mandiri Festival Properti Indonesia telah dilaksanakan secara online pada kuartal dua tahun ini, yakni dari bulan Maret sampai Juni 2022, dengan catatan pencapaian luar biasa.
SVP Consumer Loans Bank Mandiri, Dessy Wahyuni, mengutarakan kesuksesan yang dicapai oleh MFPI yang terselenggara secara online di tahun 2022 dibuktikan dengan antusiasme lebih dari 2 juta pengunjung yang mengakses mandirifestivalproperti(dot)com.
“Suatu kebanggaan bagi kami karena di event MFPI sebelumnya yang diselenggarakan secara online pada bulan Maret sampai Juni 2022 mencatatkan total nilai disbursement sebesar Rp778 miliar sehingga pencapaian tersebut membuat kami termotivasi untuk kembali menyelenggarakan Mandiri Festival Properti Indonesia secara offline bertepatan dengan ulang tahun Bank Mandiri ke-24 di bulan Oktober tahun ini,” tambah Dessy.
Banjir Hadiah dan Promo Menarik di Mandiri Festival Properti Indonesia 2022
Dalam penyelenggaraannya kali ini, Rumah123(dot)com dan Bank Mandiri telah menggandeng 17 pengembang dan 37 project terkemuka yang berasal dari kawasan Jabodetabek dan Jawa Barat.
Beberapa pengembang yang turut serta berpartisipasi di  Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 yakni Ciputra, Sinar Mas Land, Summarecon, Metland, Swancity, Paramount Land, Synthesis, dan Modernland, dan, serta  masih banyak lagi.
Dessy memaparkan Bank Mandiri telah menyiapkan program spesial yang untuk para pengunjung Mandiri Festival Properti Indonesia 2022. Salah satu program spesial tersebut hadir dalam bentuk bunga kredit pemilikan rumah (KPR) istimewa sebesar 2,4 persen fixed selama satu tahun.
Senada dengan perayaan HUT Bank Mandiri ke-24, suku bunga yang ditawarkan pada Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 mulai dari 2,4 persen tetap 1 tahun. Suku bunga spesial ini yang diberikan untuk para pengunjung yang apply Mandiri KPR selama event berlangsung. Kesempatan ini tidak boleh terlewat,” ungkap Dessy.
Bunga 2,4 persen dari KPR Mandiri merupakan hadiah yang diberikan oleh Bank Mandiri tepat pada ulang tahunnya ke-24 yang jatuh pada 2 Oktober 2022 kemarin.
Tidak hanya bunga istimewa saja, Bank Mandiri juga menawarkan fasilitas same day approval yang dapat membantu peminat  properti mengetahui status pengajuan KPR mereka untuk tahapan BI checking secara instan.
Pengembang yang berpartisipasi dalam event kali ini juga menawarkan beragam promo istimewa, mulai dari cashback puluhan juta rupiah, free biaya BPHTB, AJB, KPR, full furnished unit, hadiah logam mulia 20 gram, hingga  Mercedes-GLA 200 AMGLine.
Pengunjung yang hadir di Mandiri Festival Properti Indonesia juga dimanjakan dengan rangkaian acara menarik seperti talk show, live music, lelang produk hunian eksklusif, serta berbagai keseruan lainnya.
sumber : Antara

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi