Dibuka Seleksi BUMN PT Pertamina! Begini Rincian Gaji, Tunjangan dan Tips Wawancara agar Lolos Tahap Pertama

24 October 2022, 11:47

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – – lowongan Pekerjaan bagian staff Administrasi Pertamina banyak diminati oleh kalangan anak muda Indonesia. Kabarnya PT Pertamina (Persero) siap memberikan tunjangan dan gaji yang besar. Sangat menggiurkan bukan. Maka tidak heran jika banyak yang mendaftar pada perushaan BUMN, PT Permina Persero ini. Namun Seringkali banyaknya kesalahan yang dilakukan para calon pendaftar pegawai pada tahap pertama, wawancara.
Baca Juga: Lowongan kerja di PT KAI untuk Lulusan SMA dan D3, Buruan Daftar! Ini Formasi Lowong Salah satunya pada di tahap wawancara, Pertamina merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang cukup diminati calon pencari kerja. Maka Simak alur yang harus dijalankan dalam seleksi staff administasi PT Pertamina Perseo :

Registrasi online
Screnning test
Psikotes dan tes bahasa inggris
Wawancara online
Klarifikasi tatap muka
Wawancara user
Medical chek up
Namun banyak pula orang yang gagal untuk masuk perusahaan tersebut. Bagaimana caranya agar bisa diterima kerja di PT pertamina persero? Baca Juga: Terbaru! Lowongan Kerja PT Bank BRI Oktober 2022, untuk S1, Fresh Graduate Prioritas Lokasi Ini, Yuk Daftar Ini dia Tips wawancara pt pertamina persero : – Pahami tata nilai BUMN dan Pertamina – Lugas, tegas dan tidak berbelit-belit – Pahami seluk beluk posisi yang dilamar – Komposisi wawancara 50% kepribadian, 30% teknis, dan 20% komitmen Setelah dinyatakan lolos keseluruhan seleksi , ini dia tujangan yang akan di dapatkan Setelah lolos menjadi pegawai staff PT pertamina Baca Juga: Terbaru! 18 Lowongan Kerja Bank Indonesia Oktober 2022, untuk Lulusan S1 Cek Syarat dan Link Daftar Tujangan pertamina : – Gaji pokok naik setiap tahun (sesuai dengan inflasi dan nilai kinerja) – Tunjangan jabatan – Tunjangan daerah – Tunjangan rumah Baca Juga: Terbaru! 9 Lowongan Kerja Oktober 2022 PT Bank BCA Buka Program Staf Pendukung Operasi untuk 4 Area Ini Bukan hanya itu saja, PT Pertamina sering memberikan bonus gaji , ini dia rincian Untuk bonus : – Intensif setiap 3 bulan sekali – Bonus mencapai 5x gaji pokok (bukan THP) – Thr 2x THP Pertamina merupakan salah satu perusahaan BUMN yang menjadi tempat idaman bekerja bagi banyak orang. Hal tersebut dikarenakan PT Pertamina memperoleh gaji dan benefit besar. Baca Juga: Lowongan Kerja di LKPP sebagai Staf dengan Gaji 15 Juta, Segera Daftar! Batas Waktu 14 Oktober Mari kita intip rincian biaya Gaji staff PT Pertamina Persero : – Staff administrasi : 5.918.364 – Assistant manager : 8.818.882 – Staff keuangan : 6.546.334 – Engineer : 9.881.901 – Hr spesialis : 8.370.660 Demikian, itulah alur seleksi tahapan penerimaan, Gaji, Tunjangan dan Tips wawancara di PT Pertamina Persero.***

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

NGO

Organisasi

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi