Dibanderol Mulai Rp 177 Juta, Simak Keistimewaan Station Wagon Baojun Valli

18 June 2021, 9:05

Valli tidak hanya menawarkan ruang penumpang dan kargo terbesar di kategorinya. Tetapi juga dilengkapi dengan rak atap yang memberikan kapasitas tambahan. Konsumen di sana semakin leluasa jika harus membawa barang tambahan untuk bertamasya atau bertualang bersama keluarga. Dari ukuran, ia memiliki panjang 4.685 mm, lebar 1.806 mm, tinggi 1.485 mm dan jarak sumbu roda 2.700 mm. Saat baris kedua direbahkan, ia memiliki kapasitas kargo tambahan hingga 1.620 liter.

Lantas kalau dipandang dari segi gaya. Baojun Valli mempertahankan bahasa desain Interstellar Geometry modern. Mereka menggabungkan tampilan futuristik dengan fungsionalitas praktis. Lihatlah raut muka menawan dengan pahatan sporty. Rumah lampu utama berada di bagian bawah, kisi-kisi gaya trapesium terbalik. Lalu garis LED membentang di atas grille. Selain mempermanis visual, kesan premium begitu mencuat. Ia datang dengan lebih banyak opsi penyesuaian. Termasuk peningkatan desain dan rak atap yang indah. Pabrikan mempromosikan semangat keluarga gaya hidup aktif.

Selanjutnya urusan performa mekanikal pacu. Tidak seperti pendahulunya yang dilengkapi dengan mesin naturally aspirated. Baojun Valli mengusung enjin 1,5 liter turbocharged bikinan SGMW. Resultan pembakaran empat piston menghasilkan 145 Hp (147 P) dan torsi 184 pound-feet (250 Nm). Keluaran tenaga mirip dari milik Wuling Almaz. Kemudian penyaluran menggunakan opsi transmisi manual enam percepatan di varian bawah. Pilihan lain berupa transmisi otomatis CVT delapan rasio gigi yang telah diprogram lebih baik di strata atas. 

 

  


https://www.liputan6.com/otomotif/read/4583899/dibanderol-mulai-rp-177-juta-simak-keistimewaan-station-wagon-baojun-valli

 

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi