Diaz Unggah Foto Lawas Andika Bareng Hendropriyono: Hati-hati di Jalan

3 November 2021, 17:51

Diaz Unggah Foto Lawas Andika Bareng Hendropriyono: Hati-hati di Jalan

loading…

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi calon tunggal panglima TNI setelah menjadi satu-satunya nama yang diserahkan ke DPR. Ini berarti 99% Andika dilantik menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto yang pensiun bulan ini. Angka 1% sisanya hanyalah fit and proper test oleh DPR yang diprediksi bisa dilalui Andika dengan mudah.

Naiknya Andika ke posisi panglima TNI bukan saja membanggakan TNI AD. Keluarga Jenderal (Purn) AM Hendropriyono tentu juga ikut senang dan bangga. Hal itu pun dituangkan Diaz Hendropriyono lewat foto yang diunggahnya lewat Instagram.

Baca juga: Andika Perkasa Panglima TNI, Refly Harun: Satu Tahun Bisa Apa?

Dalam foto tampak Andika bersama Hendropriyono terlihat lebih muda dari saat ini. Keduanya berada di dalam sebuah mobil, dan Andika sedang memegang kemudi. Dalam keterangan foto, Diaz yang kini menjadi staf khusus presiden itu hanya menuliskan kalimat singkat. ”Hati-hati di jalan,” tulis Diaz pada foto ayah dan iparnya tersebut.

Sampai saat ini, unggahan Diaz tersebut telah mendapatkan lebih dari 7.500 likes.

(muh)


https://nasional.sindonews.com/read/588404/15/diaz-unggah-foto-lawas-andika-bareng-hendropriyono-hati-hati-di-jalan-1635934263

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi