Diapit 2 Jenderal Purnawirawan TNI, Sri Mulyani: Ngeri-ngeri Sedep

19 August 2022, 1:52

Jumat, 19 Agustus 2022 – 00:03 WIB

VIVA Nasional – Baru-baru ini Menteri Keuangan Sri Mulyani menjadi sorotan usai unggahan foto di Instagramnya yang memperlihatkan dirinya diapit oleh dua jenderal purnawiraan TNI yakni Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. 

Foto tersebut diketahui diambil saat Sri Mulyani dan sejumlah anggota Kabinet Indonesia Maju lainnya tengah menunggu sidang paripurna DPR untuk mengikuti Pidato Presiden Jokowi Pengantar Nota Keuangan dan RUU APBN 2023 dimulai pada Selasa, 16 Agustus 2022. 

Sri Mulyani, Prabowo Subianto, Pramono Anung dan Luhut

Sri Mulyani, Prabowo Subianto, Pramono Anung dan Luhut

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Sri Mulyani terlihat duduk sejajar dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. 

Sri Mulyani tepatnya duduk di tengah-tengah mereka, di samping kanan Luhut Binsar Pandjaitan. Kemudian di samping kiri dari foto ada Pramono Anung yang di sebelahnya juga ada Prabowo Subianto.

“Kalau dua sahabat Jendral (purn) @luhut.pandjaitan dan @prabowo bercanda – lucunya “ngeri-ngeri sedap”

Saya dan Menseskab @pramonoanungw menikmati momen ringan itu, saat menunggu dimulainya sidang paripurna DPR – untuk mengikuti Pidato Presiden Jokowi Pengantar Nota Keuangan dan RUU APBN 2023.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1510791-diapit-2-jenderal-purnawirawan-tni-sri-mulyani-ngeri-ngeri-sedep

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi