Dapat Bantuan Partai Perindo, Ginda Akhirnya Bisa Berjualan Setelah Terkena PHK

2 April 2022, 16:46

https: img.okezone.com content 2022 04 02 337 2572093 dapat-bantuan-partai-perindo-ginda-akhirnya-bisa-berjualan-setelah-terkena-phk-CROstSjDJx.jpg

SUKABUMI – Salah satu penerima bantuan gerobak beserta modal usahanya dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Sukabumi, Ginda Alfazri (31). Warga Ciaul Gang Mahmud, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, itu mengaku sangat terbantu dengan adanya program tersebut.

Hal itu dikatakannya saat ditemui usai acara penyaluran gerobak beserta modal usahanya secara simbolis di kantor DPD Partai Perindo, Jalan RA Kosasih, Harempoy, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, pada Sabtu (2/4/2022).

“Terima kasih kepada Partai Perindo yang sudah membantu saya, di mana keadaan lagi pandemi ini, alhamdulillah Partai Perindo bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan,” ujar Ginda kepada MNC Portal Indonesia.

Baca Juga:  Partai Perindo Berikan Gerobak dan Modal Usaha bagi UMKM di Sukabumi

Sebelumnya, Ginda yang bekerja sebagai karyawan di sebuah toko bangunan yang terpaksa harus berhenti karena dilanda pandemi Covid-19. Setelah mendapatkan bantuan ini Ginda berencana akan berjualan es campur dan batagor.

“Saya pilih jualan itu karena di sekitar wilayah tempat tinggal saya belum ada yang berjualan es campur dan batagor. Saya merasa itu adalah peluang usaha bagi saya untuk kembali bangkit setelah sekian lama tidak berpenghasilan tetap,” tambah Ginda.

Untuk permodalan usahanya, lanjut Ginda, ia menerima Rp600 ribu untuk membeli peralatan dan bahan-bahan sebagai modal awal dari DPD Partai Perindo Kota Sukabumi. Saat ditanya apakah cukup, Ginda menjawab dengan modal sebesar itu ia sudah bisa memulai usahanya tanpa kekurangan.

“Harapan saya mudah-mudahan bisa berkembang lagi untuk saya ke depannya, sekali lagi terima kasih banyak buat Partai Perindo yang sudah membantu, semoga program seperti ini akan lebih ditingkatkan lagi untuk warga Kota Sukabumi,” pungkasnya.

Baca Juga: Serahkan Gerobak & Modal Usaha, Partai Perindo: Peduli, Turun Tangan Bantu Rakyat Kesusahan

(Ari)


https://nasional.okezone.com/read/2022/04/02/337/2572093/dapat-bantuan-partai-perindo-ginda-akhirnya-bisa-berjualan-setelah-terkena-phk

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

,

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi