Liputan6.com, Jakarta – Kerja sama antara Grab, Bank Danamon dan Visa meluncurkan inovasi baru berupa kartu kredit The Danamon Grab Credit Card, Selasa (2/11). Peluncuran tersebut mengusung tema #BisaLah dan #JadiDiriGue.

Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Yasushi Itagaki, Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi dan Presiden Director PT Visa Worldwide Indonesia, Rico Abdurrahman hadir dalam peluncuran.

Yasushi mengatakan, kerja sama tersebut merupakan langkah awal untuk mempermudah kehidupan generasi Z dan Milennial (Zlennial) yang hidupnya serba mobile. Harapannya, kerja sama yang inovatif dapat terus berlanjut, demi mencukupi kebutuhan-kebutuhan Zlennial.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk Grab Indonesia dan Visa Indonesia untuk kesempatan kolaborasi strategis ini,” ujarnya, Jakarta, Selasa (2/11).

Yasushi berharap Danamon Grab Credit Card dapat membantu para nasabah terkhusus untuk generasi milennial dan Zlennial agar dapat secara maksimal mengembangkan potensi yang dimiliki.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kolaborasi Emtek Grup Bukalapak dan Grab membangun kota masa depan