Curhat Ayah Berencana Bunuh Kucing yang Sering Datang dan Kotori Rumah, Tuai Kecaman Publik

16 August 2022, 16:47

Suara.com – Ramai di media sosial curhatan seorang anak menceritakan rencana ayahnya yang hendak membunuh kucing-kucing yang sering datang dan mengotori area rumahnya.

Curhatan tersebut dikirimkan melalui akun Twitter @SeputarTetangga pada Senin (15/08/22).

Yang punya kucing dan merasa udah dikasih warning di grup WhatsApp kompleks. Mohon untuk sementara kucingnya jangan dilepas. Dikandangin aja dulu atau dikurung di rumah kalau nggak ada kandang,” tulis pengirim cerita.

Di awal cerita, pengirim cuitan ini menerangkan bahwa di kompleks rumahnya banyak kucing. Entah itu kucing liar atau kucing peliharaan.

Baca Juga:
Momen Hangat Orang Tua Datang ke Sidang Skripsi Anak, Reaksi Ayah Jadi Sorotan

Keluarganya sebetulnya tidak memiliki permasalahan dengan para kucing tersebut.

Namun, karena kucing-kucing tersebut mulai mangacak-acak sampah, merusak jok sepeda motor, hingga buang kotoran di area rumahnya, membuat sang ayah marah besar.

Papaku udah marah banget dan berniat buat memusnahkan semua kucing yang masuk halaman. Nggak pandang itu kucing peliharaan atau bukan. Karena udah diperingatkan sebelumnya ke grup kompleks,” terangnya.

Di akhir cuitan, ia bertanya pendapat dari publik mengenai rencana ayahnya.

Menurut teman-teman semua gimana? Kasihan sih kucingnya, tapi pernah dengar kalau kucing pernah buang kotoran di satu tempat bakal keulang lagi,” pungkasnya.

Baca Juga:
10 Momen Siti Badriah Tampil di Kafe Ayu Ting Ting, Berebut Saweran dari Ayah Rozak

Sontak saja cuitan ini menuai kecaman dari netizen. Netizen mengungkapkan bahwa masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengusir kucing-kucing yang masuk ke rumah pengirim cuitan.


https://www.suara.com/news/2022/08/16/160521/curhat-ayah-berencana-bunuh-kucing-yang-sering-datang-dan-kotori-rumah-tuai-kecaman-publik

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi