Covid-19 Melonjak, DKI Tak Akan Hentikan PTM

17 June 2021, 0:41

KBRN, Jakarta: Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menegaskn tak akan menghentikan uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di sekolah, meski saat ini lonjakan kasus Covid-19 tengah terjadi. 

“Ya uji coba terus dilanjutkan,” ungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI, Rabu (16/6/2021). 

Riza menyebutkan pihaknya melalui Dinas Pendidikan (Disdik) DKI nantinya akan melakukan evaluasi pada uji coba PTM tahap II yang kini masih berlangsung di sejumlah sekolah. Hal itu menurutnya guna menyempurnakan pengaturan sekolah di masa Pandemic. 

“Kan belum selesai uji cobanya. Jadi sebelum itu kita selesaikan uji coba tahap dua ini nanti kita akan evaluasi. Nanti kita akan cari gimana solusinya,” terangnya. 

Sementara itu, Humas Disdik DKI Taga Radja memastikan pihaknya belum mendengar adanya rencana penundaan pelaksanaan PTM akibat lonjakan kasus Covid-19.

Mengingat hingga saat ini kata dia belum adanya laporan maupun temuan penularan kasus Covid-19 dalam pelaksanaan uji coba PTM tahap pertama maupun kedua.

“Masih landai, masih informasi masih kondusif lah. Belum ada (arahan lebih lanjut),” tutup Taga.


https://rri.co.id/nasional/peristiwa/1081028/covid-19-melonjak-dki-tak-akan-hentikan-ptm?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi