Conte Ingin Boyong Enam Pemain Serie A Ke Tottenham

3 November 2021, 1:40

Conte Ingin Boyong Enam Pemain Serie A Ke Tottenham

ANTONIO Conte resmi menjadi pelatih Tottenham Hostpur menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat. Mantan pelatih Inter Milan itu memiliki tugas mengangkat Tottenham yang kini bertengger di posisi sembilan klasemen Liga Primer Inggris.

Untuk membenahi skuat The Lilywhites, julukan Tottenham, Conte dikabarkan telah menyodorkan daftar pemain yang ingin dibawanya ke Tottenham Hotspur Stadium. Disebutkan, Conte mengincar dua anak didiknya kala membawa Inter Milan juara Serie A Italia musim lalu serta serta empat bintang Serie A dari klub lain.

Dari Inter Milan, Conte disebut mengincar dua mantan pemainnya yaitu bek asal Belanda Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic bisa menjadi target yang cukup realistis. Apalagi de Vrij itu dikabarkan hanya dihargai 30 juta euro sedangkan kontrak Brozovic habis pada Juni 2022.

Sedangkan pemain Juventus yang menjadi incaran Conte adalah Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt. Si Nyonya Tua tak akan melepas pemain andalannya begitu saja, tetapi Chiesa bakal cocok di formasi 3-5-2 sebagai winger, atau menjadi striker kedua jika Conte memilih memakai 4-4-2. Sementara De Ligt digadang-gadang sebagai pilar pertahanan yang bakal menjadi masa depan Spurs jika berhasil dibeli.

Pemain lain yang masuk dalam bidikan adalah bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli, yang kontraknya juga berakhir di penghujung musim ini. Conte juga melirik striker muda milik Fiorentina Dusan Vlahovic.

Seperti Juventus dan duo penggawanya, merayu Fiorentina bakal menjadi langkah yang berat. Apalagi Vlahovic juga dikabarkan menjadi incaran Manchester City. (Goal/OL-15)


Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi