Cititrans Perkenalkan Logo Baru, Apa Maknanya?

30 May 2022, 22:06

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu lini bisnis transportasi PT Blue Bird Tbk (BIRD) yang melayani perjalanan antar kota, Cititrans, resmi memperkenalkan logo baru.

Peresmian logo ini dimaknai sebagai komitmen Cititrans untuk terus mengembangkan layanannya executive shuttle yang semakin aman, nyaman, dan terpercaya.

“Sebagai bagian dari keluarga Bluebird Group, kami berupaya untuk menyelaraskan kualitas layanan yang telah tertanam selama 50 tahun dari Bluebird melalui penyematan logo Cititrans yang baru di seluruh armada kami,” kata Direktur Utama Cititrans, Andrew Arristianto dalam siaran pers, Senin (30/5/2022).

Andrew mengatakan, hadirnya logo baru Cititrans membawa makna keseragaman visi untuk memberikan layanan pengalaman mobilitas yang dapat membawa setiap kilometernya menjadi berarti.

“Sebagaimana misi Bluebird memberikan kebahagiaan dalam setiap kilometer perjalanan yang ditempuh. Kami ingin semangat itu juga tertanam pada setiap lapisan tim Cititrans, oleh sebab itu kami menghadirkan logo yang seragam dengan layanan Bluebird Group lainnya,” kata Andrew.

Baca juga: Akuisisi Cititrans, Ini Strategi Blue Bird di Bisnis Antar Jemput

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono mengapresiasi peresmian logo baru Cititrans. Ia berharap, hal ini bisa mendorong kinerja, sekaligus melengkapi bisnis Bluebird yang saat ini mengadopsi Mobility as a Service (MaaS).

“Cititrans memiliki pondasi layanan yang kuat serta memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin layanan Executive Shuttle. Karena itu, kami dengan senang akan terus menstimulasi Cititrans untuk mengembangkan layanannya. Mulai dari aksesibilitas, hingga kualitas layanan yang harus dapat mengikuti perilaku konsumen yang kian dinamis,” tambah Adrianto.

Baca juga: Soal Kenaikan Harga Pertalite, Bos Bluebird: Tidak Selalu Kenaikan BBM Berujung Kenaikan Tarif

Sebagai informasi, Cititrans mulai beroperasi sejak tahun 2005, yang melayani perjalanan antar kota dimana rute pertama yang dibuka adalah Jakarta-Bandung. Pada tahun 2019, Cititrans secara resmi diakuisisi dan menjadi bagian dari Bluebird Group.

Cititrans memiliki dua opsi layanan, yaitu eksekutif dan reguler. Layanan eksekutif mencangkup mobilitas private berupa charter untuk kelompok & individu hingga Airport Transfer yang dapat memberikan kenyamana dari atau menuju bandara.


https://money.kompas.com/read/2022/05/30/214500826/cititrans-perkenalkan-logo-baru-apa-maknanya-

 

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi