Cinta Laura Aransemen Ulang Lagu Oh Baby Bersama Eka Gustiwana, Diubah Menjadi Bernuansa EDM Kekinian

30 May 2022, 17:01

Liputan6.com, Jakarta – Sukses berkolaborasi lewat single “Markisa,” Cinta Laura kembali menggandeng Eka Gustiwana untuk merilis lagu bergenre house music di bawah naungan label Sony Music Entertainment Indonesia.

Bukan menghadirkan lagu baru, Cinta me-remix “Oh Baby” yang sempat tenar di tahun 2008 dengan menghadirkan aransemen yang lebih segar.  Keinginan membuat remix “Oh Baby” sendiri sudah terpikir oleh Cinta sejak awal 2021.

Saat itu, ia sedang melakukan workshop musik di studio Eka dan tiba-tiba ide itu muncul begitu saja. “Aku bilang ke Eka, ‘lucu kali, ya, kalau kita bikin remix Oh Baby. Tapi, aransemennya harus kekinian dan disesuaikan dengan suara aku sekarang’,” kata Cinta mengenang percakapannya dengan Eka soal aransemen baru lagu “Oh Baby” melalui keterangan tertulis, Senin, 30 Mei 2022.

“Lalu, di bulan Juli 2021, kami sempat mencoba membuat empat aransemen berbeda. Ada pop, disko 80-an, house music, dan trance. Awalnya, aku bilang ke Eka untuk pakai nuansa ala 80-an, tapi, saat aku dengar, sepertinya bukan ini yang aku inginkan. Akhirnya, proyek itu kami tunda dulu,” Cinta melanjutkan.

 

 

 

Intimate interview Liputan6.com kembali hadir, kali ini ada Cinta Laura di studio kami. Saksikan keseruannya!


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4974387/cinta-laura-aransemen-ulang-lagu-oh-baby-bersama-eka-gustiwana-diubah-menjadi-bernuansa-edm-kekinian

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi