China Open 2023, Bagas/Fikri: Kami Hanya Kalah Tahan…

9 September 2023, 0:15

Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dikalahkan Juara Dunia 2023 dari Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di perempat final China Open 2023.Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dikalahkan Juara Dunia 2023 dari Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di perempat final China Open 2023. Bagas/Fikri kalah dengan 15-21 dan 17-21, Jumat (8/9/2023).”Hasilnya bukan yang kami inginkan tapi kami sudah berusaha semaksimal mungkin, terus mencoba mengejar dan tidak menyerah begitu saja,” kata Fikri.Fikri mengakui, lawan bermain lebih rapi dan lebih fokus. Sementara dia dan Bagas di poin-poin akhir terutama gim kedua banyak mati sendiri. Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Kalau secara permainan, kami merasa kami bisa mengimbangi mereka. Perbedaannya di sentuhan akhir kami kalah fokus dan kalah tahan,” kata dia.

Saat ini dia dan Bagas mau konsisten dulu dalam permainan dan cukup senang melihat proses di dua turnamen terakhir. Walau hasilnya hanya sampai di delapan besar tapi mereka bisa memberikan perlawanan.”Tidak disangkal, kemenangan kami atas Hoki/Kobayashi (Jepang) di Kejuaraan Dunia dan Satwiksairaj/Chirag (India) di sini, menumbuhkan kembali rasa percaya diri kami,” kata dia.Bagas menambahkan, dia dan Fikri harus belajar dari semangatnya Seo Seung Jae. Bagaimana dia bisa bermain di dua sektor dengan sama baiknya, sama fitnya dan juga dengan mentalitas yang kuat.”Di Hong Kong Open kami mau hasil yang lebih tapi yang terpenting bagaimana main bagusnya tetap konsisten,” kata Bagas.

“).attr({
type: ‘text/javascript’,
src: ‘https://platform.twitter.com/widgets.js’
}).prependTo(“head”);
if ($(“.instagram-media”).length > 0)
$(“

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi