Cara Agar Sujud Menjadi Nikmat Menurut Syekh Ali Jaber

3 November 2021, 16:48

Cara Agar Sujud Menjadi Nikmat Menurut Syekh Ali Jaber

Suara.com – Tidak semua muslim yang bersujud dapat menikmati sujudnya ketika salat. Padahal, sujud sewaktu salat adalah waktu terbaik untuk lebih dekat dengan Allah. Lantas, bagaimana cara agar sujud menjadi nikmat? Begini penjelasan menurut Syekh Ali Jaber.

Sujud adalah salah satu bentuk kecintaan kita kepada Allah SWT dan menjadi waktu terbaik agar lebih dekat dengan Allah SWT. Itulah mengapa dianjurkan untuk memanjatkan doa agar sujud menjadi nikmat.

Melansir dari kanal YouTube Syekh Ali Jaber, Minggu (31/10/2021), berikut ini penjelesan Syekh Ali Jaber mengenai rahasia agar mendapat kenikmatan dalam sujud.

Penjelasan Syekh Ali Jaber Agar Sujud Menjadi Nikmat 

Baca Juga:
Cara Agar Istiqomah Salat Malam dan Membaca Alquran

“Tidak ada sebuah nikmat dalam ibadah sebagaimana lezatnya sujud. Orang yang belum merasakan nikmatnya sujud, dia belum tahu apa hakikinya ibadah, apa hakikinya salat.” tutur Syekh Ali Jaber

“Lezatnya sujud menjadi salah satu kenikmatan dan rahasia. Karena Allah memberikan muka yang mulia tapi kita rendahkan wajah kita karena Allah,” kata Syekh Ali Jaber lagi.

Syekh Ali Jaber juga menyampaikan, dalam sujud hendaknya kita menyebutkan “Maha Suci Allah yang Maha Tinggi”. 

Sujud Menjadi Jalan Keluar dari Segala Kesulitan

Syekh Ali Jaber menyampaikan, sujud merupakan salah satu cara agar kita bisa keluar dari berbagai kesulitan dan kesusahan yang ada di dunia.

Baca Juga:
5 Ayat yang Menjamin Jadi Takut Maksiat, Ayo Amalkan

Nikmatilah sujud agar kelak di hari kiamat kita dapat sujud di hadapan Allah SWT. Jika bisa menangis saat bersujud, menangislah. 


https://www.suara.com/news/2021/11/03/163709/cara-agar-sujud-menjadi-nikmat-menurut-syekh-ali-jaber

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi