Bupati Bogor Minta Pejabat Daerah dan Camat Sediakan Takjil Gratis untuk Masyarakat

3 April 2022, 0:48

https: img.okezone.com content 2022 04 02 338 2572187 bupati-bogor-minta-pejabat-daerah-dan-camat-sediakan-takjil-gratis-untuk-masyarakat-a5VEVZwIE4.jpeg

BOGOR – Bupati Bogor Ade Yasin menghimbau seluruh kepala perangkat daerah dan Camat se-Kabupaten Bogor untuk menyediakan takjil gratis selama Ramadhan. Hal itu untuk memberikan energi positif dan sebagai bentuk kepedulian pemerintah.

“Saya kira ini kesempatan untuk meningkatkan kepedulian selama satu bulan ke depan. Buka stand seperti di depan Lapangan Tegar Beriman sediakan takjil gratis. Saya minta bergiliran misalnya hari pertama Setda, hari kedua Dinas Peternakan, hari ketiga Dispora dan seterusnya,” kata Ade Yasin dalam keterangannya, Sabtu (2/4/2022).

Sedangkan, untuk tingkat kecamatan bisa dilakukan di halaman kantor masing-masing. Takjil gratis tersebut minimal diberikan satu minggu sekali.

“Baik dinas dan kecamatan minimal menyediakan 200 takjil gratis, nanti ketuanya saya tunjuk yakni Kepala DP3AP2KB. Jangan sedikit, minimal 200 takjil, ini kita lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berbagi,” ungkapnya.

Dengan begitu, Ade Yasin berharap bisa memicu energi positif untuk saling berbagi. Tak hanya dari pemerintah kepada masyarakat, tetapi untuk semua.

“Ini kita sediakan untuk seluruh masyarakat tukang ojeg, pejalan kaki dan lainnya. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan dan bermanfaat juga memberi energi positif kepada masyarakat,” tutup Ade Yasin.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/04/02/338/2572187/bupati-bogor-minta-pejabat-daerah-dan-camat-sediakan-takjil-gratis-untuk-masyarakat?page=1

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Fasum

Transportasi