Bukan Buat Lunasi Biaya Nikah, Ini Alasan Venna Melinda Jual Apartemen Mewah

3 April 2022, 15:48

Google

RIAU24.COM –  Ferry Irawan menjadi sasaran netizen usai ikut menjualkan apartemen mewah Venna Melinda. Hunian yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu dijual dengan harga Rp4 miliar.

Kabar penjualan apartemen mewah Venna Melinda ini memunculkan spekulasi miring. Ada netizen yang menduga pasangan ini menjual apartemen untuk melunasi biaya nikah.

Venna Melinda memberikan klarifikasi menanggapi tudingan ini. Ia membantah menjual apartemen cuma gara-gara bayar WO.

“Enggak, kalau bayar WO nggak perlu menunggu apartemen laku,” kata Venna Melinda dilansir dari MataMata.com, Sabtu (2/4).

Baca Juga: Tanggapi Kritikan Amien Rais untuk Jokowi, Faldo Maldini: Beliau kan Memang Oposisi, Semoga Selalu Istiqomah

Venna Melinda mengatakan penyelesaian masalah dengan WO Elma Theana hanya tinggal kedua belah pihak duduk bersama. Tapi, ini menjadi ranah pribadi dan bukan konsumsi publik.

“Saya menunggu mereka, menyelesaikan secara internal. Tidak perlu lewat media,” ujarnya.

Ibu Verrell Bramasta itu pun tidak menyangka niat menjual rumah justru berujung pada komentar tak sedap warganet.

Melalui klarifikasi ini, Venna Melinda sekaligus membeberkan alasan menjual apartemen. Rupanya ia hendak pindah ke rumah yang baru direnovasi, sehingga memutuskan untuk menjual hunian mewahnya.

Baca Juga: Tak Hiraukan Dilaporkan Atas Dugaan Asusila, Hotman Paris Santai Pamer Mobil Mewah Bareng 8 Asprinya

“Insya Allah dalam dua bulan selesai dan akan pindah kesana. Buat apa juga banyak aset, itu kan perlu perawatan,” ujar Venna Melinda.

Rencananya, Venna Melinda bakal menempati rumah tersebut pada akhir Juni 2022. Kalaupun apartemen belum terjual, ia bisa menyewanya.

Sebelum heboh soal postingan Ferry Irawan, Venna Melinda sudah memasarkan apartemen itu sejak 2020. Namun tidak secara terang-terangan dan melalui agen properti.


https://www.riau24.com/berita/baca/1648973443-bukan-buat-lunasi-biaya-nikah-ini-alasan-venna-melinda-jual-apartemen-mewah

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi