Bugatti Rilis Skuter Listrik, Jago Ngebut Juga?

14 January 2022, 13:05

Liputan6.com, Jakarta – Di tengah perkembangan inovasi terkait kehadiran fitur autopilot, Bugatti, justru menampilkan suguhan yang berbeda pada gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2022.

Pada gelaran tersebut, Bugatti, menampilkan moda transportasi yang ringkas dengan menghadirkan skuter listrik dengan kualitas premium untuk para konsumen mereka.

Dikenal sebagai produsen supercar bonafid di dunia, mereka juga menghadirkan skuter listrik ini dengan tampilan yang mewah.

Dalam menghadirkan produk ini, mereka berkolaborasi dengan perusahaan asal Amerika Serikat, Bytech, untuk mendesain moda transportasi tersebut.

“Bugatti saat ini berada di puncak keunggulan otomotif. Bermitra dengan perusahaan seperti Bytech memberi kami kesempatan untuk memperluas jangkauan kami di ruang mobilitas listrik dengan mitra yang berpengalaman dan produk yang dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh dunia,” jelas Wiebke Stahl, Direktur Pelaksana Bugatti.

Bicara mengenai keunggulan yang ditawarkan, melansir carscoops, skuter listrik hadir dengan menggunakan bahan magnesium-alloy agar bobot tetap ringan. Berdasarkan klaim dari pabrikan, skuter listrik ini memiliki bobot 16 kg.

Selain itu, mereka juga menyematkan ambient light yang difungsikan sebagai lampu rem pada bagian belakang. Saat skuter listrik ini berhenti, lampu tersebut akan merefleksikan logo Bugatti di permukaan aspal dengan warna putih.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menambah koleksi supercar. Bugatti Centodieci dipilihnya. Mobil ini diproduksi hanya 10 unit dengan banderol harga USD 9 juta atau Rp145 miliaran.


https://www.liputan6.com/otomotif/read/4858716/bugatti-rilis-skuter-listrik-jago-ngebut-juga

 

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi