Briptu JV Ditangkap Polisi saat Asik Pesta Sabu

30 May 2022, 17:52

Senin, 30 Mei 2022 – 16:38 WIB

VIVA – Satuan Reserse Narkoba Polres Tebing Tinggi menangkap seorang oknum polisi bersama tiga orang rekannya saat pesta narkoba dengan jenis sabu di sebuah rumah di Kelurahan Damar Sari, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Oknum polisi bertugas di Polres Pakpak Bharat itu, berinsial Briptu JV (35). Sedangkan, ketiga orang temannya, masing-masing berinsial  HS (48), MSL (46) dan ISS (37).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto menejelaskan JV bersama rekannya diamankan pada Jumat malam, 20 Mei 2022, sekitar pukul 22.30 WIB. Oknum polisi itu, tidak berkutik saat diamankan petugas kepolisian.

Ilustrasi stop peredaran narkoba di diskotek

Ilustrasi stop peredaran narkoba di diskotek

Photo :

  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

“Betul, oknumnya berpangkat Briptu dan tugas di Polres Pakpak Barat, dan kampungnya atau rumah orangtuanya di Tebing Tinggi,” ucap Agus, Senin 30 Mei 2022.

Pengungkapan pesta narkoba itu, dilakukan oknum polisi. Agus mengatakan berdasarkan informasi masyarakat dan dilakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan keempat pria tersebut.

“Tersangka ditangkap pada saat berada di dalam ruangan belakang rumah tersangka HS  di Jalan Ksatria Lingkungan II Kelurahan Damar Sari,” jelas Agus.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1479864-briptu-jv-ditangkap-polisi-saat-asik-pesta-sabu?terbaru=5

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Fasum

Transportasi