Brace Indra Pradana Hiasi Kemenangan Pro Direct U16 atas Endang Witarsa

16 October 2022, 21:20

 
Namun, hasil yang diraih tak berbeda dengan sang adik. Sama-sama meraih kekalahan dari lawannya.Pro Direct membuka keunggulan mereka lewat titik putih pada menit 8. M Sultan yang menjadi eksekutor sukses mengelabui kiper Endang Witarsa.

Adalah Indra Pradana yang memperbesar keunggulan Pro Direct pada menit 20. Tendangan kaki kiri pemain bernomor punggung 9 ini melesat ke pojok kanan gawang Endang Witarsa.Endang Witarsa bukan tanpa perlawanan. Di bawah cuaca yang mulai mendung pada babak kedua, tim berkostum putih-merah ini mampu memberikan tekanan berarti ke pertahanan Pro Direct.Namun, kurang apiknya kerja sama di lini depan membuat peluang yang tercipta tak bisa dimaksimalkan.Justru Pro Direct yang mampu memperbesar keunggulan mereka. Indra mencetak gol keduanya dalam laga ini pada menit 40. Dua golnya sama-sama menggunakan kaki kiri.Disusul oleh sepakan Ripal sekitar 6 menit jelang bubar.
Endang Witarsa sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-4 saat laga memasuki menit terakhir melalui tendangan Raihan.Hasil ini tak memengaruhi posisi dua kesebelasan di klasemen sementara U16. Masih sama-sama di posisi terbawah. Namun, Endang Witarsa menjadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan di kategori U16.

Media

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi