Bos Pertamina Jamin Pasokan BBM dan LPG Aman selama Ramadhan

3 April 2022, 12:58

Liputan6.com, Jakarta – Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati menjamin pasokan BBM dan LPG kepada masyarakat aman selama bulan Ramadhan 2022. Kepastian itu didapatnya setelah berputar mengunjungi sejumlah SPBU dan fasilitas terminal BBM di berbagai wilayah Indonesia.

“Kita memastikan suplai BBM berjalan dengan baik menjelang bulan Ramadhan. Dengan adanya peningkatan kegiatan bisnis, kita juga melakukan antisipasi terhadap kebutuhan BBM,” kata Nicke dalam keterangan tertulis, Minggu (3/4/2022)

Nicke juga berharap BBM subsidi yang tersedia dapat tepat sasaran. Untuk itu, Pertamina bersama dengan stakeholder turun langsung ke lapangan untuk memantau pendistribusian BBM agar bisa sampai dan terealisasikan dengan baik.

Sementara Direktur Logistik dan Infrastruktur Mulyono menyatakan, untuk mengantisipasi terjadinya arus mudik dan peningkatan kebutuhan BBM, pihaknya juga akan menyiapkan sejumlah layanan tambahan.

Itu berupa SPBU Siaga, mobil tangki siaga, motorist, SPBU Kantong, dan rest area yang dilengkapi fasilitas kesehatan bagi para pemudik di beberapa titik jalur mudik.

“Kami juga telah membentuk tim Satuan Tugas Khusus Ramadan dan Idul Fitri (Satgas RAFI) untuk memastikan kelancaran pasokan dan penyaluran BBM dan LPG kepada masyarakat,” katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

PT Pertamina (Persero) kembali menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax Series, Pertalite dan Dexlite sebesar Rp 300 per liter mulai pukul 00.00 WIB pada Kamis (5/1/2017)


https://www.liputan6.com/bisnis/read/4928426/bos-pertamina-jamin-pasokan-bbm-dan-lpg-aman-selama-ramadhan

Partai

Institusi

K / L

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi