Bongkar Deposit Box Milik Indra Kenz, Polisi Sita Ini

30 May 2022, 19:52

Senin, 30 Mei 2022 – 18:40 WIB

VIVA – Penyelidikan kasus penipuan berkedok binary option melalui aplikasi Binomo dengan tersangka Indra Kenz masih terus berlanjut. Teranyar, polisi berhasil menyita dua buah sertifikat dan satu flashdisk.

Dua sertifikat dan sebuah flashdisk itu ditemukan di dalam deposit box milik Indra Kenz di Bank Central Asia (BCA).

“Setelah dilakukan pembongkaran, ada dua yang diamankan. Pertama, sertifikat atas nama IK (Indra Kenz) dan sertifikat kedua atas nama NK (Nathania Kesuma). Kemudian ada flashdisk,” ujar Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, Senin, 30 Mei 2022. 

Diketahui jika dua barang yang berada di deposit box tersebut langsung diamakan oleh penyidik. Setelah itu, barang-barang itu dibawa ke Bareskrim Polri untuk dijadikan barang bukti.

Indra Kenz mengenakan outfit mewah duduk dipesawat vvip

Indra Kenz mengenakan outfit mewah duduk dipesawat vvip

Akan tetapi, untuk nilai yang berada di deposit box IK masih belum diketahui. Kedua sertifikat itu merupakan sertifikat tanah atas nama IK dan NK yang belum diberi informasi di mana letak tanah tersebut.

Dalam kasus tersebut, Indra Kenz diduga melakukan tindak pidana judi daring atau penyebaran berita bohong melalui media elektronik atau penipuan, perbuatan curang dan TPPU.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1479916-bongkar-deposit-box-milik-indra-kenz-polisi-sita-ini?terbaru=7

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi