BNPT Maksimalkan Program Pencegahan Terorisme Dengan Langkah-Langkah Ini

30 May 2022, 20:10

RM.id  Rakyat Merdeka – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Boy Rafli Amar memastikan komitmen BNPT dalam menyukseskan presidensi G20 Indonesia 2022. BNPT akan memaksimalkan programnya untuk mencegah terorisme hingga berakhirnya G20 pada akhir tahun.

Berita Terkait : Jadi Juri Puteri Indonesia 2022, Puan: Suara Perempuan Bawa Perubahaan Di Dunia

“Kami akan meningkatkan aktivitas terkait Indonesia menjadi tuan rumah G20, kami akan memaksimalkan program kami dari pra, puncak, sampai akhir tahun setelah pelaksanaan G20 di Bali dan beberapa kota di Indonesia,” ujar Boy Rafli, dalam rapat bersama Komisi III DPR RI, Senin (30/5).

Berita Terkait : Perpusnas Dukung Presidensi G20 Indonesia Melalui Penerbitan Buku Tematik

Dia juga mengungkapkan, BNPT akan meningkatkan frekuensi koordinasi dengan aparat penegak hukum dan pemerintah daerah. Selain itu, eks Kapolda Papua ini juga menyatakan, BNPT akan menguatkan peran masyarakat dalam mencegah aksi terorisme.

Berita Terkait : BNPT Usulkan 3 Upaya Pencegahan Dan Pemberantasan Kejahatan Transnasional

“BNPT akan mengoordinasikan aparat keamanan termasuk pemerintah daerah, kami tentu meningkatkan frekuensi koordinasi serta penguatan dukungan masyarakat,” lanjutnya.
 Selanjutnya 


https://rm.id/baca-berita/government-action/126372/komitmen-dukung-presidensi-g20-indonesia-2022-bnpt-maksimalkan-program-pencegahan-terorisme-dengan-langkahlangkah-ini

 

Tokoh

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi