BMKG: Waspada Hujan di Jaksel dan Jaktim Berpotensi Disertai Petir

17 September 2021, 8:04

BMKG: Waspada Hujan di Jaksel dan Jaktim Berpotensi Disertai Petir

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) mengeluarkan peringatan dini untuk cuaca di Jakarta pada Jumat (17/9). Masyarakat diminta mewaspadai hujan yang terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Menurut BMKG hujan di dua kota tersebut berpotensi disertai petir.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis BMKG di situsnya.

Hujan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan turun dengan intensitas ringan pada siang hari.

Pada pagi hari cuaca di Jakarta akan cerah. Sementara pada siang hari lebih beragam. Selain hujan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, di siang hari cuaca akan berawan untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Lalu pada malam hari diperkirakan cuaca akan cerah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sisanya akan cerah berawan.

Kemudian pada dini hari nanti sebagian besar wilayah Jakarta diperkirakan berawan. Kecuali Jakarta Barat yang cerah berawan dan Kepulauan Seribu yang diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi