Blackpink Cetak Sejarah Baru, Artis Wanita Korea Pertama yang Tampil di VMA 

16 August 2022, 11:16

Blackpink Cetak Sejarah Baru, Artis Wanita Korea Pertama yang Tampil di VMA 

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Blackpink akan mencetak sejarah baru sebagai artis wanita pertama asal Korea yang akan tampil pada perhelatan MTV Video Music Awards (VMA).

Penganugerahan video musik terbaik kepada musisi seluruh dunia akan kembali digelar di New Jersey, Amerika Serikat, Minggu (28/8/2022) pukul 8 malam.

Pemberian penghargaan kepada musisi dunia oleh VMA ini ini memang selalu ditunggu-tunggu. Namun selain itu, penampilan pada pengisi acaranya pun juga turut menyita publik.

BLACKPINK-b.jpgLisa Blackpink dalam cuplikan musik video LALISA (FOTO: BLACKPINK/YouTube)

Seperti MTV VMA 2022 ini, Girl Group asal Korea yaitu BLACKPINK telah terkonfirmasi akan tampil. Tak tanggung-tanggung, Blackpink juga terkonfirmasi akan tampil dan bawakan ‘Pink Venom’ yang akan rilis Kamis, (19/8/2022).

“We are so excited to announce Blackpink will be making their debut on the VMAs stage!!! Catch their performance of “Pink Venom” live on Sunday 8/28 at 8pm on MTV!” tulis akun resmi VMA di Twitternya.

Hal serupa juga disampaikan langsung oleh akun Twitter @BLACKPINK beberapa jam yang lalu “We’re performing at the 2022 VMAs! Make sure you tune in Sunday August 28 at 8pm on MTV” tulisnya.

Dengan hadirnya Blackpink tersebut, hal ini membuat nama mereka terkenang sebagai artis wanita pertama asal Korea yang tampil di Video Music Awards. Pada perhelatan VMA sebelum-sebelumnya, mereka hanya masuk kedalam kategori penerima awards saja.

Blackpink-c.jpgBlackpink dalam teaser Pink Venom (FOTO: @BLACKPINK/Instagram)

Pada tahun ini, Blackpink juga masuk ke dalam salah satu kategori yang ada. Penampilan kolaborasi mereka dengan PUBG Mobile nyatanya berhasil menghantarkan untuk masuk menjadi nominasi Best Metaverse Performance Award VMA 2022.

Bersamaan dengan itu, Lisa salah satu personil dari Blackpink juga mencetak sejarah baru sebagai wanita solois KPOP pertama yang berhasil masuk nominasi VMA. Lagunya ‘LALISA’ berhasil masuk dalam nominasi kategori Best KPOP Award.

Penampilan-penampilan apik akan disuguhkan kepada penonton di panggung megah VMA 2022 ini. Jadi, untuk Blinkers jangan lupa untuk saksikan idola anda salah satunya Blackpink di Video Music Awards, Senin (29/8/2022) pukul 7 pagi WIB. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/423481/blackpink-cetak-sejarah-baru-artis-wanita-korea-pertama-yang-tampil-di-vma

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi