Billar dan Lesti Cengar-cengir Diduga Kembali Serumah Usai Bebas: Kayak Gak Ada Apa-apa

16 October 2022, 11:39

INDOZONE.ID – Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan Rizky Billar dan Lesti Kejora diduga pulang ke rumah mereka di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Keduanya diduga kembali pulang ke rumah mereka usai Billar bebas dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti.
Dalam video tersebut Billar tampak memakai kaos putih dan celana pendek. Di depannya tampak pula Lesti yang memakai jilbab dan coklat, masker dan kacamata.

Mereka tampak cengar-cengir ke arah kamera, seperti tak terjadi apa-apa. Lesti juga merangkul lengan suaminya itu sambil berjalan ke luar ruangan.

Baca juga:┬áLesti Maafin dan Cabut Laporan KDRT Billar, Denny Sumargo: Hati Wanita Mencintai Suaminya”Sampai rumah sudah bisa tersenyum,” tulis keterangan dalam video, seperti dikutip Indozone, Minggu (16/10/2022).Video itu pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak mereka yang kesal dengan keputusan Lesti mencabut laporan KDRT Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora cengar-cengir pulang ke rumah (Instagram/nyata.dramahaluuBaca juga: Dinilai Cuma Cari Sensasi Usai Cabut Laporan KDRT Billar, Lesti Kejora Dijuluki Ratu Drama

“Kek gitu katanya trauma. Orang trauma mah, denger suaranya aja takut,” tulis @andyaa***”Liat Billar nyengir kesel, pas liat Lesti yg cengar cengir lebih kesel lagi, kaya bener bener gak terjadi apa-apa,” sambung @ochan***”Ni bnar2 ngeprank, settingan luar biasa, pengen dipenjarain dua2nya!” tambah @bunda_har***Artikel Menarik Lainnya: