Bidik Kalangan Pencinta K-Pop. Perusahaan Makanan Gandeng Blackpink

8 December 2022, 20:51

BISKUIT terkemuka yang merupakan salah satu brand ikonik dari Mondelez International, Oreo, berkolaborasi dengan mega grup girlband asal Korea Selatan Blackpink dalam terobosan produk terbaru Oroe X Blacpink.

Para penggemar biskuit Oreo yang legendaris dan penggemar Blackpink, atau biasa disebut Blinks, bisa segera mendapatkan produk Oreo X Blackpink yang dimeriahkan dengan serangkaian aktivitas menarik di seluruh platform Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan secara resmi pada tahun 2023 mendatang.

“Dengan bangga kami mengumumkan kolaborasi terbesar Oreo X Blackpink di Asia. Musik selalu menjadi magnet bagi banyak orang dan merupakan platform yang tepat untuk menghadirkan momen keseruan dengan konsumen kami,” ujar Vikram Chandratrey selaku Marketing Head Oreo SEA dan Indonesia, Mondelez International dalam keterangan, Kamis (8/12).

Baca juga: Ritel Guardian Rangkul ‘Beauty Enthusiast’ untuk Pilih Produk Sedang Tren

“Dalam dekade terakhir, kita telah menyaksikan kebangkitan besar K-Pop serta pengaruhnya yang luas terhadap budaya Asia. Blackpink menjadi salah satu ikon terbesar yang berada di garis terdepan bagi generasi masa kini,” katanya.

“Melalui kolaborasi epik Oreo X Blackpink, kami berharap dapat menyatukan jutaan penggemar Oreo dan Blinks untuk menciptakan momen keseruan yang menyenangkan,” ucapnya.

“Kami juga berharap dapat menyebarkan energi positif dari Oreo X Blackpink yang bisa menginspirasi konsumen dan mendorong mereka untuk berpartisipasi dalam aktivitas menarik yang kami hadirkan,” kata Vikram.

“Beragam kejutan yang telah kami siapkan untuk para konsumen dan Blinks, oleh karena itu tunggu keseruan lainnya yang akan datang!,” ujar Vikram.

Kolaborasi Oreo X Blackpink akan diluncurkan di beberapa negara di Asia dimulai dari Indonesia dalam beberapa tahapan.

Oreo X Blackpink akan menghadirkan varian spesial yang terinspirasi dari BLACKPINK.

“Indonesia menjadi negara pertama yang memasarkan kolaborasi Oreo X Blackpink ini. Produk-produk ini akan hadir di toko-toko terdekat serta platform e-commerce secara bertahap sejak bulan Desember 2022 hingga tahun 2023 untuk waktu yang terbatas dan akan disusul oleh negara lainnya di Asia,” terangnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar, Oreo X Blackpink secara khusus telah menyiapkan serangkaian aktivitas dan kompetisi seru yang detailnya akan segera diumumkan.

Tak hanya itu, para kolektor memorabilia Blackpink juga dapat menambah keseruan dengan berbagai koleksi yang disuguhkan dalam produk Oreo X Blankpink tersebut.

“Melihat besarnya basis penggemar gabungan dari keduanya, Oreo X Blackpink akan menjadi kolaborasi yang fenomenal,” kata Vikram.

Sebelumnya Oreo telah meraih keberhasilan dalam kolaborasi Oreo X Lady Gaga, seorang superstar dunia hiburan yang ikonik, yang kampanyenya berjalan di Amerika Serikat, Kanada, dan juga Eropa pada tahun 2021.

Kali ini, kolaborasi Oreo X Blackpink hadir khusus untuk pasar Asia. (RO/OL-09)

 

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi