Beri Kepuasan Terbaik, bank bjb Raih Indonesia Consumer Financial Service Award 2022

31 May 2022, 10:35


PIKIRAN RAKYAT
– bank bjb kembali meraih penghargaan prestisius karena berhasil memberikan kepuasan terbaik kepada pelanggan. bank dengan kode emiten BJBR ini meraih Indonesia Consumer Financial Service Award 2022 dari 5 kategori, yakni Mobile Banking Bank Daerah, Kartu Kredit Bank Daerah, KPR Bank Daerah, Agen Laku Pandai Bank Daerah, Tabungan Bank Daerah dari Majalah SWA dan Business Digest. Adapun penghargaan diterima oleh Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini secara virtual.

Dalam sambutannya Suartini mengatakan seluruh insan bank bjb selalu bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik sehingga kepuasan pelanggan tetap terjaga dan terus tumbuh.

“Penghargaan dalam Indonesia Consumer Financial Service Award 2022 akan mendorong bank bjb meningkatkan pelayanan dan kepuasan para pelanggan,” ujar Suartini.

Baca Juga: Tulis Pesan Haru Mengundang Pilu, Pacar Emmeril Kahn: Pegang Tanganku A Eril

Menurut Suartini, perkembangan industri jasa keuangan sangat dinamis dan adaptif sehingga mendorong banyak inovasi produk dan lahir layanan baru untuk memberikan akses dan kualitas layanan yang lebih baik.

bank bjb menilai kepuasan pelanggan sebagai salah satu key performance indicators dan menjadi prioritas utama dalam memberikan pelayanan.

Selain itu, kata Suartini, kepuasan pelanggan merupakan landasan untuk pencapaian-pencapaian yang lebih tinggi yang dapat diraih bank bjb dengan cara membangun loyalitas.

“bank bjb tiada henti terus menjawab perubahan kebutuhan dan harapan pelanggan sebagai prioritas utama demi memberikan pelayanan terbaik,” kata Suartini.

Untuk memudahkan dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah, bank bjb fokus pengembangan digitalisasi demi melahirkan layanan seperti fintech. Hal ini dibuktikan dengan menggandeng DCI Indonesia, Alibaba Cloud dan Amazon Web Services (AWS).

Baca Juga: Prediksi Italia vs Argentina di Finalissima 2022, Prakiraan Skor dan Susunan Pemain


https://www.pikiran-rakyat.com/ekonomi/pr-014607551/beri-kepuasan-terbaik-bank-bjb-raih-indonesia-consumer-financial-service-award-2022

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi