Berburu Kuliner dan Hadiah di Festival Kuliner Kuningan City, Catat Agendanya!

16 September 2021, 14:01

Berburu Kuliner dan Hadiah di Festival Kuliner Kuningan City, Catat Agendanya!

Suara.com – Sekian lama pembatasan pergerakan dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19, kini berbagai aktivitas termasuk di mal mulai kembali hidup. Salah satunya festival kuliner yang akan hadir di Kuningan City Mall yang dikenal sebagai salah satu magnet bagi para pemburu makanan di Jakarta.

Mengusung tema Jakarta Kulinary Edition, Kuningan City Mall menghadirkan konsep bernuansa futuristik selama festival. Melalui konsep tersebut pengunjung akan dibawa menuju era serta cara baru menyantap kuliner favorit.

“Mengadopsi kesuksesan program kuliner sebelumnya, Kuningan City Mall kembali menggelar konsep kuliner menarik dengan tujuan ingin merangkul dan mengundang para antusias kuliner lainnya untuk dapat menikmati kemeriahan Jakarta Kulinary Edition ini,” kata Center Director Kuningan City Mall Christopher Hardja dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/9/2021).

Festival tersebut juga dimeriahkan dengan program undian berhadiah hingga konten Instagram Live yang akan berlangsung hingga akhir Oktober.

Baca Juga:
Sedapnya Mapo Tofu Buatan Waroeng Yanto

Christopher menambahkan, program Jakarta Kulinary Edition diselenggarakan dalam dua edisi, yakni First Edition dan Second Edition.

Edisi first edition terdiri dari:

1. Foodeals, 10 September – 31 Oktober 2021
Sebuah program raffle yang ditujukan untuk pecinta kuliner dan berlangsung hingga akhir Oktober. Kuningan City Mall mengajak pengunjung yang sudah memiliki maupun belum memiliki K- Passport untuk melakukan transaksi minimal Rp 100.000 di seluruh tenant F&B, lalu menukarkan struk belanja menjadi satu kupon undian untuk kemudian dimasukkan ke kotak hadiah yang disediakan.

Beragam hadiah yang ditawarkan berupa iPhone 12, Fujifilm Mirrorless Camera X-A5, Kuningan City Mall Voucher senilai Rp 2.000.000 dan Celebrity Fitness Voucher senilai Rp 600 ribu.

2. Augmented Reality Decoration, 10 September – 31 Oktober 2021
Lewat tema futuristik, Kuningan City Mall memberikan suasana dekorasi berbeda melalui teknologi Augmented Reality (AR). Bekerja sama dengan Global Multimedia School, dekorasi yang dibuat di area mal akan bisa bergerak secara digital melalui filter instagram sehingga para pengunjung dapat mudah membagikan ke media sosial.

3. All You Can Treats, 20 – 26 September 2021
Lewat program All You Can Treats, pengunjung cukup melakukan transaksi di tenant F&B minimal Rp 50.000, kemudian dapat memilih satu menu secara gratis yang sudah disediakan.

Baca Juga:
Kawasan Wisata Lego-lego Makassar Mulai Ramai Dikunjungi

4. Fresh Market, 23 – 30 September 2021
Kuningan City Mall bekerjasama dengan Lotte Mart akan membuat konsep menarik dan kekinian berupa bazaar fresh food dengan menyediakan seluruh pilihan buah dan sayur segar. Acara itukan berlangsung di lantai dasar Kuningan City Mall.

5. 30 Under 30K, 30 September 2021
Khusus di setiap tanggal 30, mulai September ini, Kuningan City Mall mempersiapkan satu program belanja yang merangkum sajian lezat dari tenant F&B dengan harga terjangkau. Pilihan menu makanan spesial dengan harga di bawah Rp 30 ribu.

Untuk mendapatkan promo ini, pengunjung dapat langsung datang ke Kuningan City Mall dan memilih menu favorit di bawah Rp 30.000 di seluruh tenant F&B yang berpartisipasi selama sehari penuh.

Edisi second edition terdiri dari:

1. Rocktober, 1 – 31 Oktober 2021
Program ini cocok untuk pecinta kuliner dengan selera pedas, sebab Kuningan City Mall akan memberikan seluruh pilihan menu baru makanan spesial dengan menu-menu pedas yang dihadirkan dari Batavia Café, Hulu Fresh Noodle, Ramen Ya!, The People’s Café, Sate Khas Senayan, Wing Stop, juga Marugame Udon selama satu bulan penuh.

2. Koffie Talk, 1 – 4 Oktober 2021
Bulan Oktober ada perayaan hari kopi internasional. Dengan mengambil momentum spesial tersebut, Kuningan City Mall ingin mengajak para pecinta kopi untuk berpartisipasi di acara Koffie Talk yang bekerjasama dengan sejumlah tenant kopi di Kuningan City Mall.

Juga turut mengundang coffee expert untuk berbincang serta mendemokan cara rahasia membuat dan meracik kopi sehingga menghasilkan kopi super enak. Namun program Koffie Talk hanya ditujukan untuk 5 orang yang melakukan transaksi minimum Rp 100 ribu di tenant F&B, secara eksklusif akan diundang untuk bergabung dengan coffee expert serta mendapatkan masing-masing Kuningan City Mall Voucher sebesar Rp 100 ribu.

3. Live Recipe, 7, 14, 21, 28 Oktober 2021
Program ini menghadirkan berbagi rahasia resep menu-menu lezat dari tenant F&B yang berada di Kuningan City Mall melalui Instagram Live yang dilakukan secara virtual dari dapur masak tenant F&B pilihan Kuningan City Mall, mulai jam 16.00 WIB.

4. Sweet Treats, 23 – 29 Oktober 2021
Khusus bulan Oktober lagi, Kuningan City Mall akan memberikan pengalaman kuliner berbeda untuk ciptakan momen manis bersama dengan orang tersayang dalam program Sweet Treats.

Sebuah program kuliner untuk memberikan penawaran berupa pembelian 1 menu dessert di tenant F&B akan mendapatkan 1 dessert secara gratis.


https://www.suara.com/lifestyle/2021/09/16/100951/berburu-kuliner-dan-hadiah-di-festival-kuliner-kuningan-city-catat-agendanya

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi