Beli Stargazer Rusak Dalam Satu Tahun, Hyundai Bakal Diganti Konsumen dengan Mobil Baru

16 August 2022, 14:11

Beli Stargazer Rusak Dalam Satu Tahun, Hyundai Bakal Diganti Konsumen dengan Mobil Baru

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Sesuai dengan tagline yang diusung, yakni Bintang Baru Keluarga, Hyundai Stargazer menawarkan program kepemilikan yang dinilai menguntungkan konsumen. Satu di antaranya mengganti mobil baru jika terdapat kerusakan.

Program menarik untuk pemilik Hyundai Stargazer ialah Hyundai Owner Assurance Program, yang menawarkan berbagai keuntungan.

Program ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022, yang mencakup Payment Protection Program, Customer Protection Program, New Stargazer Replacement Guarantee dan Resale Value Guarantee.

Baca juga: Apa Untungnya Punya Mobil Stargazer Terkait Biaya Perawatan?  Ini Kata Hyundai

Payment Protection Program, merupakan jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer apabila mengalami kecelakaan.

Program ini berlaku untuk 1 tahun penggunaan kendaraan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.

Customer Protection Program, ialah jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang Stargazer apabila mengalami kecelakaan.

Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp 100 juta per-individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

New Stargazer Replacement Guarantee, adalah jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna dan spesifikasi yang sama jika mobil Stargazer mengalami kerusakan minimal 75 persen. Program ini berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

Resale Value Guarantee, yaitu jaminan harga jual kembali mobil Stargazer senilai 70 persen dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/08/16/beli-stargazer-rusak-dalam-satu-tahun-hyundai-bakal-diganti-konsumen-dengan-mobil-baru

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi