Bedah Nominee di Kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik AMI ke-24, Dari Rizky Febian Hingga Judika

3 November 2021, 11:01

Liputan6.com, Jakarta – Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) ke-24 dipastikan digelar pada 15 November 2021. Sejumlah insan musik yang terdiri dari 55 kategori berupaya menjadi yang terbaik di ajang penghargaan tertinggi bagi para musikus di Indonesia.

Salah satu kategori yang paling mencuri perhatian di ajang AMI ke-24 adalah Artis Solo Pria Pop Terbaik. Dalam kategori ini, sejumlah penyanyi pria bersaing menjadi yang terbaik di ajang penghargaan yang tahun ini mengusung tema “Spirit of Creativity”.

Nama pertama yang ada dalam daftar kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik adalah Rizky Febian. Putra komedian Sule terpilih sebagai nominee di kategori tersebut melalui lagu berjudul “Makna Cinta”. Lagu ini merupakan trilogi single Garis Cinta yang diperkenalkan Ikky, sapaannya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Apa saja fakta menarik Rizky Febian? Yuk, cek video di atas!


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4700659/bedah-nominee-di-kategori-artis-solo-pria-pop-terbaik-ami-ke-24-dari-rizky-febian-hingga-judika

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi