Bayern Muenchen ‘Pagari’ Goretzka Hingga 2026

16 September 2021, 23:40

Bayern Muenchen 'Pagari' Goretzka Hingga 2026

LEON Goretzka mengakhiri spekulasi masa depannya di Bayern Muenchen setelah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2026. Gelandang internasional Jerman tersebut sempat dikabarkan bakal meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas lalu dengan Manchester United muncul sebagai peminat utama.

Namun, Goretzka menegaskan komitmennya pada juara Bundesliga selepas meneken kontrak baru berdurasi lima tahun ke depan. Perpanjangan kontrak senilai 21 juta euro-15 juta euro per tahun ini membuat Goretzka akan bertahan lebih lama di Muenchen dan mencegahnya pergi saat kontraknya yang sekarang habis pada akhir musim 2021-2022.

“Bersama Muenchen kami telah memenangkan semua yang harus dimenangkan selama tiga tahun terakhir. Kami ingin terus berkembang selama beberapa tahun ke depan,” jelas Goretzka.

“Tim, klub, dan lingkungan tidak hanya sangat profesional, tetapi juga akrab. Perpaduan itu adalah salah satu penjamin kesuksesan di klub ini. Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak saya lebih awal hingga 2026,” imbuhnya.

Goretzka bergabung dengan Muenchen dari Schalke pada 2018. Ia telah memenangkan gelar Bundesliga tiga kali, DFB-Pokal dua kali, Piala Super DFL tiga kali dan Liga Champions pada 2020, serta Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Ia telah mencetak 25 gol dalam 118 pertandingan kompetitif untuk Bavarians dan telah mendapatkan 38 caps untuk Jerman. (Goal/OL-15)


Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Transportasi