Bawa Real Madrid Juara Liga Champions 2022, Thibaut Courtois Sempat Diremehkan

30 May 2022, 13:17

Bawa Real Madrid Juara Liga Champions 2022, Thibaut Courtois Sempat Diremehkan

RADARBANGSA.COM – Real Madrid berhasil menjadi juara liga champions Eropa musim 2021/2022. Menghadapi Liverpool di laga final yang berlangsung di Stade de France, Paris, Minggu, 29 Mei 2022 dini hari WIB, Karim Benzema dkk berhasil meraih kemenangan 1-0 lewat gol Vinicius Junior di babak kedua.

Kemenangan Real Madrid tak bisa dilepaskan dari permainan gemilang penjaga gawang mereka, Thibaut Courtois. Pemain asal Belgia itu harus bekerja keras mengawal gawang Los Blancos agar tidak kebobolan dari para pemain Liverpool. 

Penampilan cemerlang tersebut sukses membuat The Reds frustasi. Tak salah, kerja keras Courtois berbuah penghargaan pemain terbaik laga final. 

Selepas pertandingan, Courtois mengaku sempat diremehkan sebelum laga digelar. Namun, mantan kiper Chelsea itu akhirnya mampu membuktikan kemampuannya dan menjadi pemain terbaik final Liga Champions 2021-2022.

“Saya melihat banyak tweet datang kepada saya bahwa saya akan direndahkan hari ini. Namun, faktanya justru sebaliknya,” kata Courtois dilansir dari BBC Internasional, Minggu, 29 Mei 2022.


https://www.radarbangsa.com/bola/38902/bawa-real-madrid-juara-liga-champions-2022-thibaut-courtois-sempat-diremehkan

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi