Bawa Karung, Kawanan Maling Satroni Toko Aksesoris Handphone

30 May 2022, 12:48

https: img.okezone.com content 2022 05 30 338 2602429 bawa-karung-kawanan-maling-satroni-toko-aksesoris-handphone-zRHAvWwSrs.jpg

BOGOR – Sebuah toko aksesoris ponsel yang berada di wilayah Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor dibobol kawanan maling.

Dalam video rekaman CCTV yang dilihat MNC Portal, terlihat detik-detik kawanan maling masuk ke dalam toko tersebut. Nampak dua orang laki-laki berjaket hitam dan abu-abu masuk membawa karung besar.

 BACA JUGA:Aksi Pencuriannya Viral, Emak-Emak Ini Kembalikan HP yang Dicurinya

Tanpa basa-basi, keduanya langsung menggasak beberapa barang yang ada dalam toko tersebut. Dalam video singkat tersebut, terlihat dalam layar peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.44 WIB.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda Zalukhu membenarkan adanya pembobolan toko aksesoris ponsel oleh kawanan maling di wilayahnya.

“Iya benar itu (toko handphone dibobol maling),” kata Zalukhu dikonfirmasi MNC Portal, Senin (30/5/2022).

 BACA JUGA:Pelaku Pencurian Modus Pecah Kaca di Bogor Diciduk, Korbannya Dipilih Secara Acak

Saat ini, anggotanya sedang berada di lokasi untuk olah tempat kejadian perkara dan mencari keterangan saksi. Belum diketahui pasti kronologi maling tersebut masuk ke dalam toko dan jumlah kerugian.

“Sudah di lokasi, masih olah TKP,” pungkasnya.

(wal)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/30/338/2602429/bawa-karung-kawanan-maling-satroni-toko-aksesoris-handphone?page=1

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

,

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi