Band Bali Ludicia Jadi Perwakilan Indonesia untuk Wacken Open Air 2022 Jerman Setelah Juara Metal Battle

30 May 2022, 17:01

Liputan6.com, Jakarta Ludicia, band asal Bali yang mengusung genre metal, kini sedang bersiap-siap untuk tampil di salah satu konser metal paling bergengsi di dunia, Wacken Open Air 2022 di Jerman. Nantinya, Ludicia akan manggung sebagai perwakilan dari Indonesia.

Ditunjuknya Ludicia ini lantaran band yang berisi lima orang tersebut baru saja menjadi juara dalam ajang Final Show Wacken Metal Battle Indonesia yang telah sukses digelar di Bandung pada Sabtu (28/5/2022) lalu.

Pengumuman ini disampaikan melalui media sosial salah satu pihak penyelenggara Wacken Metal Battle Indonesia, DCDC. Nantinya, Ludicia akan tampil dalam sesi Wacken Metal Battle di konser Wacken Open Air tersebut.

Yang mewakili Indonesia untuk Wacken Metal Battle di Wacken Open Air Jerman adalah @ludiciaofficial!! Terimakasih untuk Coklatfriends yang sudah berikan dukungan untuk band-band yang tampil di Final Show Wacken Metal Battle Indonesia hari ini,” begitu tulis pihak DCDC melalui akun Instagram @dcdc.official.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ada cerita menarik saat band metal asal Jawa Barat, Voice of Baceprot (VOB) baru-baru ini menjalani tur Eropa di delapan kota dalam empat negara yang berbeda.

Dalam video yang mereka buat, terdapat sebuah momen ketika sang vokalis Irdda Marsya Kur…


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4974284/band-bali-ludicia-jadi-perwakilan-indonesia-untuk-wacken-open-air-2022-jerman-setelah-juara-metal-battle

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi