Bahasa Tubuh Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Bikin Hubungan Erat

31 May 2022, 6:04

Meghan Markle dan Pangeran Harry di Invictus Games 2022. Instagram.com/@_duchess_of_sussex

TEMPO.CO, Jakarta – Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry menginjak tahun keempat. Pasangan ini menikah pada 19 Mei 2018. Pakar bahasa tubuh Darren Stanton menganalisis penampilan terbaru Duke dan Duchess of Sussex dan menyimpulkan bahwa hubungan mereka lebih baik dari sebelumnya.

“Mirip dengan Kate dan William, Harry dan Meghan telah menjadi jauh lebih terbiasa dengan menunjukkan kasih sayang di depan umum, seperti berpegangan tangan atau bertukar pandang satu sama lain,” katanya kepada PureWow. “Kontak mata yang kuat antara pasangan adalah indikator yang jelas bahwa Harry benar-benar mencintai Meghan.

Menurut Stanon, Pangeran Harry kerap terlihat melakukan kontak mata dengan Meghan dalam waktu yang lama. Perilaku itu biasanya dilakukan oleh pasangan romantis dan tanda hubungan yang mendalam. “Ini menunjukkan bahwa Harry sangat jatuh cinta,” katanya. 

Stanton melanjutkan untuk membahas interaksi mereka yang disengaja, menambahkan, bahwa Harry dan Meghan sangat menyentuh satu sama lain.
Saat mereka berpegangan tangan, tidak hanya tangan mereka yang saling bertautan tetapi lengan bawah mereka juga bersentuhan,” tambahnya.

Hal ini menandakan hubungan mendalam yang mereka miliki. “Ini tidak begitu umum pada hari-hari awal hubungan mereka seperti sekarang, membuktikan bagaimana hubungan mereka telah diperkuat dan berkembang dari waktu ke waktu,” tambah Stanton. 

Stanton juga mencatat bahwa kepercayaan Pangeran Harry telah tumbuh sejak ia mengundurkan diri sebagai anggota kerajaan senior. “Kecintaannya pada orang-orang menjadi lebih nyata. Selama Invictus Games, Harry tampaknya menjadi yang [paling bahagia],” ahli menjelaskan. “Jelas dia suka menjadi bagian dari tim dan membenamkan dirinya di antara kerumunan. Dia pasti memiliki sejumlah sifat ibunya Diana, seperti empati yang mendalam bagi mereka yang telah menghadapi kemalangan atau mereka yang telah mencapai kebesaran melalui satu peristiwa atau lainnya.”

Melansir laman People, Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki cara khusus untuk merayakan anniversary pernikahan mereka. Pasangan ini menandai hari istimewa mereka dengan bertukar hadiah dan mereka melakukannya dengan cara mereka sendiri. Misalnya pada ulang tahun kedua pernikahan mereka di tahun 2020, keduanya saling memberi hadiah dengan kata kunci ‘kapas’.

Sementara hadiah ulang tahun ketiga pernikahan mereka bertema kulit, sebagai simbol sesuatu yang semakin baik seiring bertambahnya usia. Dan simbol untuk ulang tahun keempat pernikahan mereka tahun ini adalah buah dan bunga, yang dimaksudkan untuk mewakili mekarnya suatu hubungan dan bagaimana itu matang menjadi kedewasaan. Pangeran Harry dan Meghan Markle biasanya menghabiskan hari anniversary pernikahan mereka dengan tenang sebagai sebuah keluarga. Tahun ini tentu mereka memiliki lebih banyak hal untuk dirayakan karena ini adalah anniversary pertama mereka sebagai orang tua dua anak.

Baca juga: Cerita Kencan Meghan Markle dan Pangeran Harry Menyamar saat Belanja

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik Tempo.co Update untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram lebih dulu.


https://cantik.tempo.co/read/1596635/bahasa-tubuh-pangeran-harry-dan-meghan-markle-yang-bikin-hubungan-erat

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi