Ayah dan Anak Tewas dalam Kebakaran Rumah Kontrakan di Depok

3 April 2022, 6:48

Liputan6.com, Jakarta – Sebuah kontrakan di Jalan Musala Al Mardhotilah RT2/8, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok, terbakar. Akibat peristiwa tersebut, dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka bakar hingga dilarikan ke rumah sakit.

Komandan Regu UPT Cinere Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Junaedi mengatakan, kebakaran berawal dari laporan warga terdapat satu buah rumah mengalami kebakaran. Mengingat kebakaran terjadi di lingkungan penduduk, pihaknya langsung bergegas memadamkan api di Jalan Musala Al Mardhotilah RT2/8, Kelurahan Meruyung.

“Untuk memadamkan api kami menurunkan dua unit mobil pompa dan satu unit mobil pompa dari UPT Bojongsari,” ujar Junaedi saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (3/4/2022).

Sesampainya di lokasi rumah yang terbakar merupakan sebuah kontrakan. Petugas UPT Cinere Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok berusaha memadamkan api. Pada saat proses pemadaman, petugas menemukan sepeda motor yang berada di kontrakan tersebut.

“Kami sempat kebingungan mencari pemilik sepeda motor yang kami temukan saat proses pemadaman,” ucap Junaedi.

Simak Fokus Pagi (02/04) dengan beberapa berita sebagai berikut, Kebakaran Rumah di Permukiman Padat, Tabrakan Maut, 5 Orang Tewas, Waspada Angin Puting Beliung, Pemerintah Tetapkan 1 Ramadan, 3 April 2022.


https://www.liputan6.com/news/read/4928404/ayah-dan-anak-tewas-dalam-kebakaran-rumah-kontrakan-di-depok

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi