Atalia Ridwan Kamil: Terima Kasih Atas Doanya Dubes Palestina

8 June 2022, 11:52

Rabu, 8 Juni 2022 – 11:31 WIB

VIVA – Setelah pihak keluarga Ridwan Kamil mengeluarkan pernyataan resmi atas keikhlasan meninggalnya sang putra Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, ucapan belasungkawa pun berdatangan untuk mendoakan mendiang Eril. 

Setelah rombongan Gubernur Jawa Barat kembali ke Gedung Pakuan, Bandung dari Swiss, para pelayat pun berdatangan untuk mengucapkan rasa belasungkawa kepada kedua orang tua Eril, Ridwan Kamil dan Atalia Prataya beserta keluarga. Mulai dari kalangan pejabat hingga kalangan masyarakat. 

Salah satunya pelayat tersebut adalah Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun yang juga turut hadir ke Gedung Pakuan pada Minggu, 5 Juni 2022 untuk menyampaikan belasungkawa dan doanya untuk alm Eril dan keluarga Ridwan Kamil yang ditinggalkan. 

Atas kehadiran dan doa yang disampaikan oleh Dubes Palestina, istri Ridwan Kamil Atalia Prataya pun mengucapkan rasa terima kasihnya. Melalui unggahan Instagram Stories di akun Instagram pribadi miliknya, ibunda Eril membagikan video saat momen bertemu dengan Dubes Palestina yang diunggahnya pada Selasa, 7 Juni 2022.

“Terima kasih atas doa dan kehadiran dari Duta Besar Palestina beserta istri,” tulis Atalia dalam keterangan video unggahannya yang dikutip VIVA pada Rabu, 8 Juni 2022. 

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat Zuhair Al-Shun Dubes Palestina yang sedang menyampaikan secara langsung dan berhadapan dengan Ridwan Kamil dan Atalia Prataya untuk mengungkapkan belasungkawanya bersama sang istri. 

Atalia juga terlihat berbincang dengan istri Dubes Palestina untuk Indonesia tersebut dan bahkan tampak dikuatkan dengan genggaman tangan untuk ibunda Eril yang tengah berduka. 


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1482753-atalia-ridwan-kamil-terima-kasih-atas-doanya-dubes-palestina?terbaru=2

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi