Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran Diresmikan

16 September 2021, 14:02

Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran Diresmikan

ASAHAN, SUMUTPOS.CO – Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu, SH, M. Sc didampingi oleh Wakil Bupati Asahan, Wakil Bupati Batubara, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danyon 126/KC, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Wakapolres Batubara dan Ketua PN Kisaran, meresmikan Rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran, Selasa (14/9).

BERSAMA: Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu bersama Wabup Asahan di peresmian asrama Subdenpom1/1-4 Kisaran.SOPIAN/SUMUT POS.

Ketua DPRD Kabupaten Asahan, H. Baharuddin Harahap, SH, MH mengatakan, atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang kepada Danpomdam I/BB beserta rombongan, sekaligus penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita rehab bangunan asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran.

“Atas nama rakyat Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada Satuan Polisi Militer yang ikut serta memberikan baktinya di Kabupaten Asahan”, tutup Ketua DPRD Kabupaten Asahan.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menyampaikan, Pemkab Asahan sebagai mitra TNI akan terus memberikan dukungan kepada pihak TNI, Insya Allah kita akan terus bersinergi dengan TNI dan Forkopimda yang ada di Kabupaten Asahan ini untuk sama-sama bisa membangun Kabupaten Asahan.

Sementara Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu, SH, M. Sc mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas bantuan dan dukungan yang diberikan kepada Subdenpom 1/1-4 Kisaran terkait rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran.

Danpomdam I/BB juga mengatakan, rehab asrama ini sudah diatas layak untuk ditempati para personel Subdenpom 1/1-4 Kisaran bersama keluarga. Dan berharap kekompakan yang telah terjalin dapat terus berlanjut, sehingga kondisi Kabupaten Asahan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.(dat/han)

loading…


Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi