Asik Si Gemoy Po Kembali, Kung Fu Panda 4 Rilis 2024

16 August 2022, 9:21

Asik Si Gemoy Po Kembali, Kung Fu Panda 4 Rilis 2024

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film waralaba Kung Fu Panda akan dirilis pada 2024. DreamWorks Animation mengumumkan sendiri kepastian tersebut melalui media sosial. 

“Inilah ssst yang kalian semu tunggu=-tunggu. #KungFuPanda 4 tayang di bioskop pada 8 Maret 2024,” tulis DreamWorks di twitter. 

Kung-Fu-Panda.jpgLink:  DreamWorks Animation

Kung Fu Panda 4 merupakan film feature pertama dalam waralaba Kung Fu Panda sejak Kung Fu Panda 3 rilis pada 2016. 

Film Kung Fu Panda pertama kali tayang pada 2008. Deretan aktris kenamaan mengisi suara tokoh di animasi berkarakter hewan ini. 

Mulai dari Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Ian McShane, Seth Rogen, Lucy Liu, dan lainnya. Belum diketahui apakah film Kung Fu Panda 4 tetap menggandeng para aktris tersebut atau tidak. 

Kung Fu Panda (2008) sendiri merupakan film terlaris dengan pendapatan hingga US$631,7 juta atau Rp9,04 triliun. Kung Fu Panda pertama ini masuk nominasi Academy Award 2008. 

Sementara sekuelnya Kung Fu Panda 2 dan 3 juga pendapatnnya tidak terlalu jauh dari yang pertama. Bahkan trilogi Kung Fu Panda ini mendapatkan pujian dari kritikus film. 

Kemudian animasi yang berkisah tentang panda dan hewan lainnya ini juga sempat merilis film pendek, seperi Kung Fu Panda Holiday, Kung Fu Panda: Secrets of the Masters, dan Kung Fu Panda: Secrets of the Scroll. 

Kung-Fu-Panda-c.jpg

Film Kung Fu Panda terinspirasi dari seni bela diri dan berlatar di Tiongkok kuno. Film ini mengisahkan Po, panda lucu bermata lebar yang terobsesi dengan Kung Fu. 

Dengan badannya yang besar, ia kesulitan untuk belajar bela diri ini. Namun karena takadnya yang kuat, akhirnya ia berhasil mempelajari seni Kung Fu. Bahkan ia memimpin kawan-kawannya untuk menjalankan punya misi-misi khusus yang mengandalkan kemampuan beladiri. Film Kung Fu Panda patut ditunggu untuk tontonan Anda sekeluarga. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/423432/asik-si-gemoy-po-kembali-kung-fu-panda-4-rilis-2024

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi